Berawal dari Meme, Key SHINee Jadi Model McDonald’s

Key SHINee
Key SHINee. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Key SHINee akhirnya resmi menjadi model untuk McDonald’s Korea Selatan pada Rabu, 25 Januari 2023. Melalui Instagram resminya, McDonald’s Korea Selatan mengunggah video singkat ketika Key yang mengenakan baju berwarna kuning, senada dengan warna keju dan sedang mengunyah burger.

Para penggemar pun bersorak akan hal ini, karena akhirnya pemilik nama asli Kim Kibum ini sungguhan menjadi model makanan cepat saji itu setelah sebelumnya, ia viral karena cosplay menjadi McDonald’s di SM Halloween Party.

Key yang saat itu cosplay menjadi badut McDonald’s pun menjadi meme yang viral tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara internasional. Bahkan kalangan non fans pun merasa terhibur oleh badut yang diperankan oleh rapper veteran ini.

Baca Juga  Menhan Korsel Pastikan BTS Masih Bisa Tampil Walau Jalani Wamil

Sesaat setelah akun resmi McDonald’s Korea Selatan merilis iklan singkatnya, para penggemar SHINee atau biasa disapa Shawol pun menyerbu varian burger yang dimakan Key. Hal ini terlihat dari mereka yang memamerkannya melalui media sosial.

Dikutip dari Yoursay.id, akun resmi SHINee pun ikut mempromosikan iklan ini. Begitupula Key. Melalui Insta Story, ia merepost reels singkat yang memuat video dirinya.

Tidak hanya itu, Key juga merasa bangga akan hal ini. Di Insta Story selanjutnya ia juga mengunggah foto jadulnya dalam kostum badut McDonald’s, dan menuliskan caption, “Proud”.

Ini bukanlah kali pertama Key menjadi viral setelah cosplay menjadi tokoh tertentu. Tidak hanya dalam SM Hallowen, ia juga pernah menjadi buah bibir warganet karena begitu dicintai ketika cosplay di variety show “Amazing Saturday”.

Baca Juga  Setelah Lama Hiatus dari Skandal, Lucas NCT Kode Bakal Comeback?
Key SHINee jadi model burger Mcdonald (Twitter Integralminkey/Selebgram.net)

Beragam komentar pun muncul akan hal ini.

“Dia sungguh lucu. Akhirnya kami mendapatkan model Kibum,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“KIBUM??!!!”, tulis penggemar yang tampak terkejut.

“Kapan model Onew sebagai KFC?” tanya penggemar lain yang berharap Onew juga mendapatkan kesempatan seperti Key karena pemimpin SHINee itu pernah cosplay sebagai Kakek KFC.

“Berawal dari SM Hallowen Party, lalu menjadi meme internasional, dan sekarang menjadi model. Aku tidak bisa lebih bangga dari ini,” tutup yang lain.

Demikian kabar terbaru dari Key SHINee yang didapuk sebagai model makanan cepat saji. Selain menjadi model, Key juga akan comeback dengan album repackage kedua “Killer” pada 13 Februari 2023.***

Baca Juga  EXO-L Menggila, Sehun EXO Bakal ke Indonesia Awal November!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *