Beredar Undangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelarnya Disorot

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Dari undangan pernikahan yang beredar, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kabarnya akan menikah pada 11 Desember 2022.

Berdasarkan undangan yang tersebar di media sosial, Kaesang dan Erina akan menikah pukul 09.30 WIB hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran tanggal 11 Desember 2022.

Namun, undangan tersebut menyedot perhatian warganet. Sebab dalam undangan tak tertulis gelar di nama Jokowi dan Iriana sedangkan pada nama orang tua Erina Gudono, tertulis gelar lengkap.

Undangan pernikahan beredar di media sosial.(Dok. Istimewa/Suara.com)

Penulisan gelar ini menuai sorotan warganet seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

“Udah nyebar undangan dungs…,” tulis keterangan yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga  Pengakuan Aktor Yoon Hongbin Jadi Sukarelawan di Itaewon

Warganet memberikan beragam komentarnya. Sebagian di antara warganet membandingkan gelar yang tertulis di nama orang tua Kaesang dan Erina.

“Yang bawah gelarnya panjang banget,” kata warganet.

“Netizen, Alm Prof Goedono orang baik semasa hidupnya. Beliau org yg sangat santun dan berpendidikan. Mungkin penulisan gelar utk menghormati jasa beliau. So please stop bad comment related gelar yg ditulis di undangan,” komentar warganet.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Sementara itu, melalui akun Instagram, Erina mengonfirmasi bahwa dirinya dan Kaesang tidak pernah menerbitkan undangan digital dalam bentuk apapun. Hal tersebut untuk menanggapi beredarnya undangan pernikahan mereka versi digital.

“Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami,” tulisnya di akun @erinagudono dilansir dari Indotnesia.suara.com.

Baca Juga  Naik Batik Air, Koper Kaesang Nyasar ke Bandara Kualanamu

Erina juga meminta agar masyarakat tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada link yang dipasang oleh akun penyebar undangan palsu itu.

“Pada vendor undangan, mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan bakal menikah pada tanggal 10 Desember 2022.

Beredarnya foto undangan yang tertulis 11 Desember 2022, diduga mengarah pada kemungkinan pernikahan mereka berlangsung selama dua hari.

Sekitar 3.000 undangan akan disebar pada pernikahan Kaesang dan Erina. Bahkan, pernikahan Kaesang juga bakal digelar pesta rakyat yang menyajikan makanan dan aneka jajanan pasar tradisional.

Akad Nikah akan digelar pada 10 Desember 2022, dengan agenda sebelumnya berupa prosesi adat ngunduh mantu di Loji Gandrung Solo.***

Baca Juga  Urus Bayi Sendiri, Regina Ivanova Kena Baby Blues

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *