Berhenti Kerja Kantoran, Zyeda Mattersyd Kian Bersinar di Dunia Hiburan

Zyeda Mattersyd Kian Bersinar
Zyeda Mattersyd. (Foto: IG@zyedamattersyds/selebgram.net)

Selebgram.net – Zyeda Mattersyd kian bersinar di dunia hiburan, setelah dirinya memilih resign dari kerja kantoran. Ia mengaku mengawali kariernya sebagai model syuting video klip.

“Awalnya aku ditawarin syuting video klip, habis itu sempat vakum dan kerja kantoran,” ujar Zyeda.

Kiprahnya di dunia hiburan kian terbuka lebar setelah resign dan di tawari masuk sebuah management talent. Akhirnya hingga kini perempuan berpostur 160 cm itu mulai sering terlihat di berbagai FTV.

“Terus aku ditawarin masuk management sama manajerku yang sekarang. Akhirnya bisa kebuka lagi jalan di entertainment dan sampai sekarang,” tutur Zyeda.

Zyeda Mattersyd Kian Bersinar di Dunia Hiburan

Dara berdarah Betawi ini mengaku nyaman di dunia hiburan. Bahkan dia tidak menganggap ada persaingan sama sekali ketika pendatang baru muncul. Sebaliknya dia mengaku termotivasi lagi untuk lebih baik.

Baca Juga  Kriteria Calon Suami Luna Maya, Mau yang Selevel

“Aku nggak pernah menganggap ada sebuah persaingan, tapi lebih ke membuat motivasi untuk akunya. Karena menurutku, kita semua berkarya dengan rasa ya,” kata Zyeda.

Dara yang gemar mengunggah postingan ragam outfit dengan bentuk badannya yang bagus lewat Instagram ini makin mendapat sorotan usai namanya muncul dalam list bintang film drama komedi romantis mendatang berjudul Jomblo Fi Sabilillah.

Kendati telah mendapat peran di layar lebar, Zyeda mengaku belum juga puas. Itu terjadi lantaran ia ingin mencoba genre film yang lebih menantang seperti action dan horor.

“Aku pengin banget nyoba film action dan horor sih. Kayaknya seru saja gitu, apalagi film action. Semoga saja ada tawaran,” pungkasnya.

Baca Juga  Keren Banget, Rayyanza dan Nagita Slavina Masuk Instagram Manchester United

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *