Berpose Gunakan Tas Hermes, Gaya Agnez Mo Dikritik Netizen

agnez Mo Tas Hermes
Agnez Mo Tampil Keren dengan Menenteng Tas Hermes. (intipseleb/Selebgram.net)

Selebgram.net – Gaya dari Agnez Mo baru-baru ini disorot netizen. Dalam postingan itu, Agnez Mo terlihat memukau sambil menenteng tas Hermes. Namun penampilannya itu dikritik oleh netizen.

Sebagai seorang public figure, penampilan menjadi hal yang penting untuk menunjang performa. Tak heran bila para selebriti selalu mengenakan barang branded dan menggunakan outfit yang bagus agar terlihat fashionable. Begitu juga dengan Agnez Mo.

Dalam unggahannya di media sosial, Agnez memakai nuansa hitam putih. Agnez terlihat memukau dengan tampilan street wear. Dia memakai atasan oversized yang dipadukan dengan sneakers hitam. Dia juga membawa tas dari brand Hermes.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes birkin 30 black matte alligator with palladium hardware ini ditaksir dengan harga Rp1,1 miliar.

Baca Juga  Duh, Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Calon Suami

Penampilan Agnez pun semakin terlihat mahal dengan gaya kerennya memakai kacamata.

Namun, sayangnya setelah foto yang di unggahannya itu, Agnez Mo mendapatkan banyak kritikan dari netizen karena tatanan rambut pendeknya. Sederet netizen justru lebih tertarik dengan Agnez yang tampil dengan rambut panjang.

“Aku kangen rambut panjangnya,” kata netizen.

“Cantikan kalau kak Agnez rambutnya panjang,” tulis netizen.

“Kok aneh dandanannya kayak peri jahat,” tulis @iny***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *