Beyonce Nyaris Bugil di Album Terbaru

Beyonce. (Instagram/@Beyonce/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Beyonce membuat heboh. Dalam rilis album baru bertajuk Renaissance ia tampil nyaris bugil di foto terbaru yang dirilisnya untuk album ini.

Dalam foto yang diunggah Beyonce di seluruh akun media sosialnya, sang musisi tampil nyaris bugil. Ia hanya mengenakan sejenis perhiasan yang menutupi bagian tubuh intim seperti area dada hingga bagian bawah perut. Tak hanya itu di foto tersebut, Beyonce duduk di atas kuda berwarna metalik. Ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Pada caption foto, seperti dikutip Detik.com, Beyonce mengungkapkan proses pembuatan album Renaissance dan menyebut penggarapan album ini merupakan pelarian dari dunia yang ‘mengerikan’.

“Menciptakan album ini memberiku tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian dalam waktu yang mengerikan bagi dunia. Album ini memungkinkanku untuk merasa bebas dan bertualang di waktu yang membiarkan sesuatu hal lain bergerak,” ujar Beyonce.

Baca Juga  Lirik Lagu Ailee I'm Sorry OST Alchemy of Souls Season 2

“Sebuah tempat bagiku merasa bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Sebuah tempat untuk berteriak, melepaskan, dan merasa bebas. Ini adalah sebuah perjalanan eksplorasi yang indah Aku berharap kalian akan menemukan kebahagiaan melalui musik ini. Aku berharap musik ini akan menginspirasi kalian untuk bergoyang. Ha! Dan juga merasa sama uniknya, kuatnya, dan seksinya!” jelasnya.

Setelah foto itu diunggah, para fans pun heboh. Banyak yang membuat teori-teori mengenai perilisan album Beyonce, termasuk yang menyamakannya dengan kisah Lady Govia, seorang perempuan bangsawan yang hidup antara 1066-1986 dan terkenal akan legenda dirinya berkuda dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi rambut panjang.

Beyonce sebelumnya resmi merilis lagu pembuka dari album Renaissance yang bertajuk Break My Soul pada Selasa, 21 Juni 2022 pagi waktu Indonesia. Lagu berdurasi 4 menit 38 detik tersebut kental akan genre disco-dance era ’90-an yang memiliki rapping dari Beyonce di bagian bridge.

Baca Juga  Jangan Sampai Kehabisan! Ini Harga dan Cara Beli Tiket Konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran

Beyonce mengumumkan album solo ketujuh yang sudah amat dinantikan penggemarnya ini, Renaissance, akan dirilis pada 29 Juli mendatang dan terdiri dari 16 lagu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *