Bikin Haru, Ini Alasan Dikta Akhirnya Potong Rambut Panjangnya

Dikta potong rambut
Dikta Ungkap Alasan Selama Ini Memanjangkan Rambutnya. (grid/Selebgram.net)

Selebgram.net – Eks vokalis grup Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau lebih akrab disapa Dikta, rela mencukur rambut panjangnya. Ternyata, ada alasan mulia dan cerita haru dibalik keputusan Dikta potong rambut panjangnya.

Dikta membagikan video detik-detik rambutnya dipotong. Dalam video tersebut, ia tersenyum, lalu berdeham dan akhirnya rambutnya terpangkas pendek.

Ex vocalis grub Yovie and the Nuno ini, merelakan rambut panjangnya yang ia rawat, demi memberikan semangat bagi para pejuang kanker di Indonesia.

Di laman instagramnya Dikta mengunggah alasan mengapa ia memanjangkan rambut dan akhirnya sekarang Dikta berani untuk potong rambut panjangnya.

“Akhirnya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan yaa yeayyy berhasil” Tulis Dikta.

Baca Juga  'Dihajar' Denise Habis-habisan, Regi Datau Ternyata Cucu Konglomerat

Dikta juga membungkam mulut mulut netizen yang selama ini menghina dirinya karena memutuskan untuk tampil gondrong.

“Jadi buat kalian yang bacotnya bau jengkol, yang bilang gue kayak gembel, narkoba, berubah orientasi seksual, gak keurus dll, ini alasan saya manjangin rambut. Ayah dan ibu sambung saya meninggal karena kanker dan saya tidak mampu bikin obat untuk menyembuhkan kanker, jadi ini yang bisa saya lakukan” Tulus Dikta

Dikta bersama dengan salah satu merek sabun bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia untuk membantu pengobatan mereka yang mengidap kanker.

“Rambut ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang membutuhkan. Mereka yang berjuang melawan kanker atau penyakit apapun,” kata Dikta.

Baca Juga  Ganggu Penampilan, Ini 6 Tips Atasi Kulit Belang Pada Tangan dan Kaki

Ia juga mendoakan untuk teman-teman pejuang kanker dan penyakit lainnya agar bisa cepat diberikan kesembuhan.

“Semoga kalian diberikan kesembuhan, umur panjang. Untuk orang-orang yang menjaga kalian, saya doakan semoga diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran sebesar-besarnya. Amiin,” tuturnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *