Bikin Heboh, Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Tahanan Rutan Serang

Nikita pizza
Nikita Mirzani. (Voi/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru dua hari Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022, ia sudah membuat heboh. Artis kontroversial ini membeli pizza untuk 700 tahanan di Rutan Serang.

Aksi Nikita bagi-bagi pizza ke 700 tahanan dibagikan dalam video di akun TikToknya realnikitamirzani, Kamis, 27 Oktober 2022. Ada dua wanita mengurus pembelian pizza untuk 700 tahanan di Rutan Serang.

Pesan Nikita Mirzani disampaikan oleh pengacaranya kepada sang asisten.

“Hari ini kak Niki request sama bapak pengacara pengen makan pizza. Udah gitu kata dia, kalau Kak Niki makan semua juga harus makan,” ucap salah seorang wanita seperti dikutip dari Yoursay.id, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga  Jadi PSK di Open BO, Wulan Guritno Gak Takut Dicap Buruk

Dua wanita ini pergi ke restoran terkenal untuk memesan beraneka puluh-puluh boks pizza. Mereka menghabiskan uang Rp 10juta untuk semua pizza yang akan dibagikan kepada 700 tahanan di Rutan Serang.

Saking banyaknya pizza yang dibeli, bahkan mobil yang dinaiki oleh dua wanita pegawai Nikita Mirzani tersebut tidak cukup mengangkut. Alhasil, mereka memesan taksi online untuk membantu mengangkut pizza.

Dua wanita itu tiba di Rutan Serang pada malam hari. Pizza yang sudah dipesan diserahkan kepada petugas untuk diatur pembagiaanya ke dalam rutan.

Aksi Nikita Mirzani berbagi pizza untuk 700 tahanan di Rutan Serang menuai respons positif warganet.

“Dari dulu royal banget kak Niki dan gak pilih orang sama sekali,” pujian dari seorang warganet.

Baca Juga  Akhirnya, Baifern Pimchanok Terima Pernyataan Cinta Nine Naphat

“Nyai di dalam tapi orang lain yang di dalam ikutan kebagian makan enak ikut kecipratan rejekinya makan enak akhirnya teman-teman yang di dalam. SEHAT SELALU NYAI,” ujar yang lain.

“Nikita emang orang baik jujur, inilah yang aku suka dari neng Nikita,” sahut lainnya.

“Jadilah berkat buat semua orang, good bless you Kak Niki,” imbuh warganet yang lain.

Nikita Mirzani sendiri ketika di wawancara di kanal YouTube OPRA Entertainment beberapa waktu lalu mengaku tak ingin menjadi miskin. Alasan dia ingin tetap kaya agar bisa membantu banyak orang.

“Kenapa gue selalu berdoa sama Allah, ya Allah jangan sampai gue gak ada rejeki gue gak mau jadi orang miskin, kenapa? Karena kalau gue jadi miskin, gue gak bisa bantu orang,” ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga  Khasiat Daun Ubi Jalar yang Jarang Diketahui

Diketahui Nikita dijebloskan ke rutan terkait dengan pelaporan yang dilakukan oleh Dito Mahendra atas dugaas pencemaran nama baik.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *