Bikin Khawatir, Chaeryeong ITZY Terlihat Menahan Sakit di Panggung SBS

Chaeryeong ITZY
Chaeryeong ITZY. (Jawapos/Selebgram.net)

Selebgram.net – ITZY menjadi salah satu pengisi acara di SBS Gayo Daejun 2022 dengan membawakan lagu hits mereka yaitu” Chesire” dan “What I Want”. Mereka memberikan penampilan yang memukau seperti biasanya. Namun salah satu membernya yaitu Chaeryeong tertangkap kamera menutup matanya rapat-rapat dan menggigit bibirnya sambil menundukkan kepalanya di adegan akhir setelah membawakan “What I Want”.

Ekspresi yang berbeda dengan anggota lainnya, yang melakukan kontak mata dengan kamera dan menampilkan ekspresi garang, membuat pemirsa penasaran.

Beberapa penggemar juga memperhatikan Chaeryeong ITZY tidak bisa menjaga wajah lurus selama momen peri akhirnya, menunjukkan bahwa dia mungkin kesakitan sepanjang waktu dia menari. Yang lain juga mengatakan bahwa para gadis mungkin terlalu banyak bekerja, yang menyebabkan cedera.

Baca Juga  Gokil! BLACKPINK Dapat Nominasi Best International Group di Ajang BRIT Award 2023

Karena hal ini, sangat mengkhawatirkan bagi para penggemar untuk melihat penari utama ITZY, Chaeryeong, tampaknya mengalami sakit perut yang parah setelah penampilan mereka di SBS 2022 Gayo Daejeon.

Dalam video tersebut, Lia membantu Chaeryeong berjalan turun dari panggung setelah penampilan mereka untuk lagu “What I Want” dan “Cheshire.”

Saat ini, belum ada pernyataan resmi yang dibuat untuk mengkonfirmasi apa yang terjadi. Penggemar berharap semoga tidak ada yang serius, dan Chaeryeong dapat pulih dengan cepat.

“Mungkin itu kram kali yah kakinya,, krna kedinginan atau ototnya kaku kebanyakan gerak,, semoga chaery baik2 aja,,” tulis rikhapurnamas15.

“Get well soon chaer,” ujar hy_loey1998.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *