Bintang Drama Business Proposal, Seol In Ah Ngefans Sama Slank

Seol In Ah
Aktris Korea Selatan, Seol In Ah. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Seol In Ah datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Bintang drama “Business Proposal” tersebut menghadiri “Marhen.J Hallyu Festival” di Laguna Atrium Central Park Mall di Jakarta, Indonesia.

Sebagai inspirasi dari brand vegan Marhen.J, Seol In A menghadiri festival dan mengadakan konferensi pers serta fanmeeting. Kegiatan aktris kelahiran 1996 tersebut menarik perhatian dengan pakaiannya yang selaras dengan produk Marhen.J.

Mendengar bahwa Seol In A akan datang, banyak penggemar lokal mengantre berjam-jam sebelum acara. Antisiasme terlihat dengan mereka yang memenuhi seluruh mal dari lantai 1 hingga 5, menunjukkan popularitas Hallyu Wave yang luar biasa.

Di sela kegiatan fan meeting itu, dia menyempatkan waktu untuk wawancara dengan salah satu stasiun televisi nasional, Tonight Show’.

Baca Juga  Gelar Fan Meeting, Cha Eun Woo Ingin Mencoba Buah Durian

Di kesempatan itu, bintang drakor Mr. Queen dan A Business Proposal ini mengatakan senang dengan sambutan penggemarnya di Indonesia.

“I love you Indonesia,” katanya.

Dalam wawancaranya, Seol In Ah ditanyakan pertanyaan ‘This or That’. Beberapa pertanyaan dijawabnya, salah satunya ada pertanyaan ‘Musik rock atau musik ballad?’

Dengan percaya diri, aktris itu memilih musik rock. Mengejutkannya, aktris ini mengaku mengetahui dan menyukai band rock asal Indonesia, Slank.

“Aku tahu band Indonesia, Slank. Aku suka bandnya,” katanya.

Dirinya bahkan juga mengaku akan kembali ke Indonesia lagi jika Slank menggelar konser.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *