Bintang Emon Sindir Kejari Soal CCTV Dikasus Brigadir J

Bintang Emon
Komika Bintang Emon. (Celebrities/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini, komika Bintang Emon sindir soal kamera CCTV sambil menandai akun Instagram resmi Kejaksaan RI.

Rupanya komika tersebut, merekomendasikan CCTV yang ada di rumahnya dan dijamin bisa menyimpan hasilnya.

“Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa,” katanya Bintang Emon dalam unggahan Instagram pada Kamis 11 Agustus 2022.

“Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati,” sambungnya.

Rupanya, Bintang Emon diduga tengah menyindir kasus yang lagi viral itu yakni pembunuhan Brigadir J dan seolah ingin menyampaikan apabila CCTV miliknya lebih handal, serta canggih ketimbang yang ada di Kejaksaan.

Baca Juga  Bocorkan Kunjungan Leader BTS, Kuil Hwaeom Dikritik

“Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa,” ungkapnya.

“Yuk buat temen-temen yang mau tau, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja ntar gue traktir satu lantai,” imbuhnya.

Keberanian Bintang Emon itu, membuat sejumlah warganet memberikan pujiannya.

“Baru nikah bang, kalem dikit lah,” komentar dito_sakti.

“Baek-baek Bang bintang,” komentar aquinniiin.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *