Bintang Samudera Disomasi, Pakai Lagu Rizky Febian Tanpa Izin

Rizky Febian
Rizky Febian. (Pikiran Rakyat/Selebgram.net)

Selebgram.net – Anak Sule yang kini menjadi penyanyi hits Rizky Febian, akan melayangkan somasi kepada pihak Verona Pictures karena telah menggunakan lagu “Hingga Tua Bersama” tanpa izin.

Bersama kuasa hukumnya Ferry Hudaya, Iki sapaan akrabnya akan mensomasi terkait penggunaan lagu tanpa izin dalam sinetron Bintang Samudera.

Lagu berjudul “Hingga Tua Bersama” itu digunakan sebagai soundtrack sinetron tersebut. Namun hingga kini, pihak rumah produksi belum meminta izin kepada Ferry Hudaya sebagai pencipta lagu.

“Saya baru tahu adanya hal tersebut pada tanggal 19 September saat melihat salah satu televisi swasta ada sinetron baru berjudul Bintang Samudera dan menggunakan OST Hingga Tua Bersama. Sedangkan saya selaku pencipta lagu tak pernah memberikan izin,” ungkapnya pada awak media, Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga  Mengerang Kesakitan, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit

Ferry Hudaya dan Rizky Febian pun kini tengah mencoba menempuh jalur hukum atas tindakan tersebut.

“Saya kira saya akan melakukan somasi pada pihak terkait dan saya telah menunjuk lawyer untuk mengurus hal itu,” paparnya.

Lagu Rizky Febian “Hingga Tua Bersama” merupakan salah satu hits dari Rizky Febian yang tergabung dalam album bertajuk sama yang dirilis pada 2021 lalu.

Sinetron Bintang Samudera. (Istimewa/Selebgram.net)

Bintang Samudera adalah sinetron yang digarap oleh Verona Pictures dan dibintangi oleh Steffi Zamora, Riza Syah dan Rebecca Tamara yang dijadwalkan tayang sejak 19 September lalu di sebuah stasiun televisi swasta.

Sinetron bergenre drama aksi itu mengambil kisah tentang seorang pria bernama Bintang (Riza Syah) yang jatuh hati pada seorang dokter bernama Nagita (Steffi Zamora).

Baca Juga  Amber Heard dan Johnny Depp Sama-Sama Ajukan Banding

Namun cinta mereka terpaksa berakhir karena Bintang harus menjalani amanat sang ayah untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Hingga suatu saat keduanya kembali bertemu di Natuna.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.