BLACKPINK Umumkan World Tour, 11 Maret ke Indonesia!

BLACKPINK
BLACKPINK. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Grup asuhan YG Entertainment BLACKPINK baru saja merilis jadwal konser world tour di beragam sosial media.

Dalam unggahan Instagram @blackpinkofficial memang terlihat Jakarta jadi salah satu kota yang disinggahi grup beranggotakan 4 perempuan ini.

BLACKPINK akan gelar konser tur dunianya di Jakarta pada 11 Marett 2023. Sebelum ke Jakarta, di tanggal 4 Maret 2023, BLACKPINK bakal singgah ke Kuala Lumpur.

Sementara itu masih di bulan yang sama, setelah Jakarta, BLACKPINK akan datang ke Kaohsiung di Taiwan pada 18 Maret 2023 dan ke Manila, Filipina pada 25 Maret 2023

Jika dilihat dari jadwal, konser tur dunia BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour ini sebenarnya dimulai di tahun ini yakni tepatnya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul. Setelah itu mereka akan langsung terbang ke Dallas pada 25 Oktober dan Houston pada 29 Oktober.

Baca Juga  Daebak! FIFA Minta Opening Piala Dunia Qatar 2022 Dibawakan BTS

Setelah itu, di bulan November, BLACKPINK akan mulai tur di negara bagian Amerika dan pada bulan Desember mereka akan tur ke beberapa kota besar di Eropa.

Seperti santer diberitakan, 19 Agustus nanti, BLACKPINK akan merilis single barunya bertajuk Pink Venom tepat pukul 1 siang waktu Korea. Pink Venom sendiri merupakan salah satu lagu yang akan dirilis dari album studio terbaru.

Album tersebut akan menandai proyek pertama BLACKPINK dengan empat anggota lagi setelah terakhir bersama satu tahun 10 bulan lalu. Selain itu, album kali ini juga menjadi perayaan anniversary BLACKPINK yang ke-6.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *