Blak-Blakan Arya Saloka Soal Foto Putri Anne di Tengah Isu Cerai

Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/Suara.com)

Selebgram.net–  Pasangan artis Arya Saloka dan Putri Anne sedang diterpa isu perceraian. Isu tersebut semakin santer kala keduanya tak lagi mengunggah momen bersama di media sosial Instagram masing-masing.

Namun dalam sebuah podcast, bapak satu anak itu tampaknya menjawab alasan jarang pamer foto mesra bersama Putri Anne.

“Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu,” kata Arya Saloka dilansir Suara.com dari Youtube Channel Kejaksaan RI.

Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta ini juga mengaku jarang membuka Instagram. Ia bukan tipe orang yang sangat bergantung dengan media sosial.

“Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja,” ujarnya.

Baca Juga  Goodbye! Kevin Conroy si Pengisi Suara Batman Meninggal Dunia

Menurutnya, tak penting mengunggah segala sesuatu yang sedang ia jalani di Instagram. Sang pesinetron lebih memilih menikmati momen-momen itu secara privat.

“Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?” kata Arya Saloka.

Ia pun juga berusaha meminimalisir keinginan mengakses Instagram agar tidak perlu membaca komentar-komentar warganet tentang kehidupannya.

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka,” jelasnya.

Ia juga mengaku emosinya terkadang terpengaruh bila melihat tulisan-tulisan negatif warganet perihal kesehariannya.

“Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang bisa nggak tahan juga,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan pasangan Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan cerai sejak 2021 dan viral di media sosial. Hal itu didukung dari sejumlah bukti, salah satunya mereka sudah menghapus foto-foto keluarga di akun Instagram mereka. Keduanya juga disebut-sebut sudah pisah rumah dan hidup masing-masing.

Baca Juga  Ayah Wijaya Saputra Mantan Kekasih Gisella Anastasia Meninggal Dunia

Isu Arya Saloka dan Putri Anne cerai sebetulnya sudah lama beredar pasca video mesra dengan Amanda Manopo viral di sosial media. Namun hingga kini belum ada kepastian terkait kebenaran isu tersebut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *