Blak-Blakan Ratu Rizky Nabila Setelah Heboh Dua Hari Nikah Lalu Cerai

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn/Selebgram.net)

Bogordaily.net–  Ratu Rizky Nabila kembali menjadi perbincangan lantaran bercerai setelah dua hari menikah dengan lelaki asal Libya, Ibrahim Alhami. Kini Ratu Rizky Nabila blak-blakan mengaku mencintai lelaki lain saat menikah dengan Ibrahim Alhami.

Sebelumnya, mantan suami keduanya, Ibrahim Alhami mengumbar bahwa Ratu minta ditalak cerai karena ada lelaki lain meski baru menikah dua hari.

Hal itu rupanya dibenarkan Ratu Rizky Nabila. Ia menyebut mencintai Khabib Nurmagomedov. Petarung UFC asal Rusia itu telah membuatnya jatuh hati.

“Iya aku mencintai lelaki lain, Khabib Nurmagomedov,” ujar Ratu dilansir Suara.com dari YouTube Uya Kuya.

Sebagai lawan bicara, Uya Kuya terkejut dan memastikan apakah cinta yang dimaksud Ratu adalah bentuk cinta pada idola atau halusinasi semata.

Baca Juga  Heboh Ratu Rizky Nabila, Nikah Dua Hari Lalu Ditalak Cerai

“Sebenarnya bukan halu, aku menyebut hal tersebut karena dia (Ibrahim) pernah bilang ‘saya akan melepaskan kamu kalau kamu mencintai lelaki lain’, berhubung aku kena tipu ya aku bilang seperti itu (cinta Khabib),” ujarnya.

Ia juga menegaskan ucapannya itu spontan dilontarkan demi bisa ditalak oleh Ibrahim Alhami. Padahal, ia tak pernah bertemu atau mengenal dekat Khabib Nurmagomedov.

“Tapi sebenarnya lu pacaran enggak sama Khabib? Kenal enggak?,” tanya Uya Kuya.

“Dia kenal saya juga enggak kayaknya, hahaha,” jawab Ratu.

Ratu dan Ibrahim Alhami. (Instagram/Suara.com)

Sebelumnya diberitakan Ratu Rizky Nabila viral gara-gara memilih cerai meski baru dua hari menikah dengan Ibrahim Alhami. Pria asal Libya itu telah meminta maaf kepadanya.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Cucu & Cicit Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

“Ini pesan buat Ratu ya, aku minta maaf atas apa yang aku ucap, tentang kamu stres, tentang masalah tidur, atau masalah baju, semuanya lah, yang intim,” kata Ibrahim dikutip dari Instagram Story Ratu.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Ibrahim Alhami tampak ingin menyudahi konfliknya dengan sang mantan istri. Ia juga mendoakan agar mantan istrinya itu bisa sukses ke depannya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *