BoA Dikritik Tak Pantas Jadi Juri Street Man Fighter

Boa
BoA. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Solois BoA mendapatkan kritikan pedas dari warganet mengenai posisinya sebagai juri di acara variety show “Street Man Fighter.”

Dilansir dari Yoursay, dalam episode terbaru program survival produksi Mnet, “Street Man Fighter,” Prime Kingz dieliminasi oleh kru Bank Two Brothers dalam sesi dance battle.

Fans mengambil pengecualian dari salah satu sesi dance battle, di mana meskipun Trix dari tim Prime Kingz diduga menang atas J ROC dari tim Bank Two Brother, para juri kehilangan suara mereka dan mengirim para penari ke sesi battle lain di mana J ROC kemudian diumumkan sebagai pemenang.

Pada tanggal 21 September 2022, BoA melalui akun Instagram-nya pun menanggapi kritik penggemar yang mengatakan bahwa dia tidak layak menjadi juri.

Baca Juga  Son Ye Jin Umumkan Kabar Bahagia Atas Kehamilan Anak Pertama

Melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, sang idola menyatakan bahwa dia bosan dengan kritikan tersebut. Ia mengatakan bahwa menyalahkan juri atas tereliminasinya tim Prime Kingz adalah hal yang salah.

“Bukannya para juri bukan orang yang memutuskan tim mana yang bertarung untuk eliminasi. Aku lelah terus-menerus berpikir apakah kalian akan tidak terlalu marah jika aku mengeliminasi Bank Two Brothers?” ungkap BoA.

BoA kemudian juga mengunggah foto lain dari pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, yang memperingatkan konsekuensi hukum atas komentar jahat terhadapnya.

Berikut ini isi surat pernyataan resmi SM Entertainment:

Halo, ini SM Entertainment.

Saat ini, ada komentar jahat yang menyebar melalui media sosial artis, komunitas online, dan situs portal.

Perbuatan tersebut bertentangan dengan hukum dan dapat dikenakan sanksi. Kami ingin memberi tahu Anda, bahwa kami sedang mengumpulkan bukti untuk melanjutkan tindakan hukum di pengadilan perdata dan pidana.

Untuk melindungi artis kami, kami akan terus memantau bukti dan saat ini sedang menempuh tindakan hukum. Kami akan terus melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam perilaku kriminal.

Terima kasih.

Baca Juga  Nunung Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Dibanding Sule

Sepertinya BoA tidak ingin menjadi bulan-bulanan warganet yang mempertanyakan keprofesionalannya sebagai juri di program “Street Man Fighter” dengan menjawab mereka menggunakan peringatan hukum terhadap komentar jahat yang menyeret namanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.