Brad Pitt Kepergok Kencani Ines de Ramon

Foto kolase Brad Pitt dan Ines de Ramon. (KURT KRIEGER/CORBIS MELALUI GETTY; ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY/People.com/Selebgram.net)

Selebgram.net– Kisah asmara Brad Pitt selalu menyedot perhatian publik. Setelah berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kabarnya punya pacar baru. Hal itu terungkap setelah Brad Pitt kepergok kencan dengan Ines de Ramon.

Brad Pitt dan Ines de Ramon tampak menonton konser Bono di Los Angeles pada 13 November 2022 lalu. Berdasarkan sejumlah saksi mata, Brad Pitt dan Ines terlihat intim dengan saling bergandengan tangan terus menempel di lokasi konser.

Tak hanya berdua, mereka juga berkumpul bersama rekan-rekan sesama selebriti. Mereka terlihat akrab saat tertangkap di luar venue bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber juga Sean Penn dan Vivi Nevo.

Baca Juga  Kasus Prank KDRT Baim Wong Berujung Damai

Menurut sumber, dikutip Detik.com dari Page Six, Brad Pitt dan Ines de Ramon disebut sudah menjalin asmara selama beberapa bulan terakhir. Mereka kabarnya dipertemukan oleh teman-teman satu circle mereka.

“Mereka berdua sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir,” kata sumber.

“Brad Pitt sangat menyukai Ines,” sambungnya.

Brad Pitt juga kabarnya jatuh cinta karena kepribadian Ines. Meski demikian, mereka masih belum mau membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hingga kini Brad Pitt dan Ines masih belum bicara soal kabar yang beredar.

Sementara itu Ines de Ramon merupakan mantan istri bintang Vampire Diaries, Paul Wesley. Ia memutuskan bercerai pada September 2022 setelah 3 tahun menikah.

Baca Juga  Makan di Warteg, Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Cobain Jengkol

Sedangkan Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Brad dikaruniai memiliki enam anak saat menikah dengan Angelina Jolie, yakni Maddox, Pax, dan Zahara yang merupakan anak angkat, juga Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *