Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Kapok Kena Karma

Brisia Jodie
Brisia Jodie Akui Kapok Pacaran dengan Bekas Teman. (celebrities/Selebgram.net)

Selebgram.net – Brisia Jodie mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dalam curahan hatinya, Brisa Jodie meminta maaf kepada Marion Jola.

Hubungan pertemanan Brisia Jodie dan Marion Jola beberapa waktu lalu dikabarkan sempat merenggang. Hal tersebut diduga lantaran Jodie berhubungan dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

Namun setelah sekian lama berpacaran, Brisia Jodie dan Julian Jacob pun akhirnya berpisah.

Walau mengaku sudah move on, namun nampaknya masih ada yang mengganjal di hati Brisia Jodie

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku terkena karma usai menjalin hubungan dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

“Maafin aku ya Lala (panggilan akrab Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie dikutip dari unggahannya, Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca Juga  5 Kebiasaan Ini Membuat Umur Lebih Panjang, Benarkah?

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa kapok dan menganggap semua karma yang diterimanya sebagai pelajaran berharga dari Tuhan.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan (pacar) teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan,” tulisnya lagi.

Brisia Jodie memang beberapa waktu lalu sempat berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola yakni Julian Jacobs.

Hubungan asmara antara Brisia Jodie dan Julian Jacob yang terjalin selama dua tahun lamanya kini dikabarkan telah berakhir. Keduanya diketahui mengakhiri asmara mereka pada awal Maret 2022 lalu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *