Bryan Domani Makan di Warteg, Serasa Masakan Ibu

Bryan Domani
Bryan Domani Akui Suka Makan Petai Goreng dan Orek Tempe. (fimela/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bryan Domani sempat menyita perhatian publik lantaran dirinya sedang asyik makan di sebuah warung tegal alias warteg.

Hal itu bermula dari unggahan salah satu pengguna TikTok yang terkejut melihat cowok blasteran ini dengan santai tengah makan di sebuah warteg alias warung tegal. Bryan Domani mengaku suka makan di warteg lantaran makanan yang disajikan merupakan masakan rumahan dan seperti masakan Ibu.

Melalui kanal YouTube TonightshowNet, Bryan mengakui suka makanan yang disajikan di warteg.

Bahkan, Bryan mengaku sebagai pelanggan setia warung tegal alias warteg. Setiap ada kesempatan ia mengunjungi warteg favoritnya untuk mengisi perutnya yang lapar.

“Aku suka banget makan warteg, karena itu masakan yang paling deket sama masakan ibu, masakan rumah,” kata Bryan Domani

Baca Juga  6 Cara Agar Kulit Ikan Tidak Lengket saat Dipanggang

Saking seringnya ia ke warteg, pemiliknya dengan mudah mengenalinya. Ia bahkan tak perlu menyebut menu yang dipesan, makanan favoritnya sudah langsung disodorkan.

“Mereka udah tahu kok, aku duduk langsung dikasih apa yang aku suka. Bukan touch screen lagi, udah otomatis,” tutur Bryan sambil tertawa.

Bryan juga blak-blakan mengaku sangat suka lauk ‘rumahan’ yang dijajakan di warteg. Di antaranya, tempe orem, ayam gulai, hingga terong.

Untuk tempe orek, kakak dari Megan Domani itu menyukai yang versi basah. Lalu, bagaimana dengan petai goreng?

“Enggak mau ditaruh di sambal atau apa, maunya pete goreng doang. Pete bakar juga enak. Kulit tipisnya itu enak, soalnya lebih kres gitu,” celoteh Bryan.

Baca Juga  Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Kapok Kena Karma

Dia menyebut petai goreng yang menjadi favoritnya ialah veri goreng tanpa dicampur dengan sambal. Karena sudah menjadi langganan, pemilik warteg langsung paham apa yang bakal dipesan Bryan. Menu favorit Bryan langsung dihidang tanpa perlu memesan terlebih dahulu.

Bryan juga menyebutkan, selain rasanya yang enak, makanan warteg adalah makanan yang harganya sangat murah dan terjangkau.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *