Buktikan Kalau Belum Cerai, Syahrini Bagikan Video Kemesraan dengan Suami

Syahrini Bagikan Video Kemesraan
Syahrini bersama sang suami Reino Barack saat main salju di Tokyo. (Foto: IG@princessyahrini/selebgram.net)

Selebgram.net – Buktikan kalau dirinya belum cerai dari sang suami Reino Barack. Belakangan Syahrini bagikan video kemesraan bersama sang suami melalui sosial media.

Seperti yang dibagikan pada Selasa 13 Desember 2022, Syahrini dan Reino Barack terlihat asyik menikmati salju. Pasangan yang menikah pada Februari 2019 tersebut juga begitu romantis dengan saling bergandengan tangan dan berlarian bersama di tengah hujan salju.

Lagu “So This Is Love” milik Sneha feat. ConTejas semakin menambah suasana romantis Syahrini dan Reino Barack dalam video. Dari berbagai klip yang dibagikan, Syahrini tampaknya berada di kawasan pedesaan lengkap dengan sebuah peternakan kuda.

“Into Magical Time,” tulis Syahrini dalam caption unggahannya dengan tambahan beberapa tagar yang khas.

Baca Juga  Jarang Muncul, Ternyata Syahrini...

Sayangnya Syahrini masih membatasi kolom komentar unggahannya di Instagram. Setelah 1 jam dibagikan, hanya seorang rekan yang berkomentar dan belum dibalas Syahrini

“Adegan apa sih chincilla,” sapa akun @fajarfxmakeup mengomentarai Syahrini bagikan video kemesraan.

Tampak pula Reino Barack, Aisyahrani adik Syahrini, Aty Ratu Kodong, hingga Venna Melinda ikut menyukai postingan terbaru Syahrini tersebut.

Diketahui dari Instagram Story, Syahrini ternyata berada di daerah pegunungan Tokyo, Jepang, untuk menemani Reino Barack bermain ski. Jepang sendiri diketahui sebagai kampung halaman orangtua Reino.

Kemesraan tersebut lagi-lagi menepis rumor perceraian Syahrini dan Reino Barack. Tanpa perlu banyak klarifikasi, Syahrini seolah menegaskan apabila rumah tangganya dengan Reino baik-baik saja meski belum dikaruniai momongan.

Baca Juga  Diduga Editan, Ini Kejanggalan Foto Mesra Syahrini dan Reino Barack

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *