Bunda Corla Ternyata Sangat Dekat dengan Ruben Onsu, Keduanya Nangis Saat Dipertemukan

Bunda Corla ternyata sangat dekat
Pertemuan Bunda Corla dan Ruben Onsu di acaradi acara Brownis Trans TV Jumat 20 Januari 2023 siang tadi. (Tangkapan layar Youtobe/selebgram.net)

Selebgram.net – Tak banyak orang tahu ternyata selain Ivan Gunawan, Bunda Corla ternyata sangat dekat dengan Ruben Onsu. Hal itu terungkap saat keduanya ditemukan di acara Brownis Trans TV Jumat 20 Januari 2023 siang tadi. Keduanya pun menangis dan saling berpelukan.

Pada tayangan tersebut terlihat Bunda Corla terlihat begitu rindu dengan Ruben Onsu. Hal serupa juga dirasakan Ruben Onsu yang langsung memeluk Bunda Corla seperti ibunya sendiri.

“Saat Bunda landing di Jakarta, salah satu yang ingin ditemui elu Mak (Ruben Onsu). Tapi karena kemarin kan Bunda datang pas gue enggak ada (Igun umrah), ada jadwal yang masuk (jadi tidak bisa langsung bertemu,” kata Ivan Gunawan yang juga hadir di acara tersebut.

Baca Juga  Diserang Nikita Mirzani, Bunda Corla Bingung Masalahnya Apa

Ivan mengungkapkan, Bunda ingin sekali bertemu dengan suami Sarwendah itu. Saking kangennya, Bunda Corla nekad untuk mendatangi rumah lelaki 39 tahun tersebut.

“(Kata Bunda Corla) ‘Ruben rumahnya di mana gue mau ke sana’. Gue bilang lu jangan sok tahu, lu enggak tahu jalan. Dari pagi, Ruben ada? Ruben ada?,” kata Ivan Gunawan melanjutkan.

Ternyata, sosok Bunda Corla memiliki sejarah di kehidupan dan karir Ruben Onsu. Pasalnya di awal merintis karier di dunia hiburan, dia adalah orang yang sangat berjasa bagi Ruben.

Bunda Corla pun menceritakan, awal mula karier Ruben Onsu jadi host. Saat itu dirinya yang mengantarkan ayah anak tiga itu menjadi host di TVRI. Sepajang perjalanan, Ruben selalu memintanya untuk memperhatikan penampilannya.

Baca Juga  Jika Tak Datang ke Persidangan, Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Cupu

“(Kata Ruben) ‘Emak temenin Ruben ya Mak hari ini ayo Mak, ke TVRI’. Sepanjang di taksi dia bilang ‘Mak lihatin Ruben ya Mak’. Emak ke sana ke mari kayak tikus,” imbuhnya.

Dia mengaku ikat betul, sekitar tahun 2003, Ruben Onsu dan Olga Syahputra sama-sama tengah merintis karier. Keduanya kerapkali mendatangi rumah bunda dan sering makan di rumah karena sangat suka dengan masakannya.

Melihat Rubin Onsu sukses seperti sekarang ini, ia  mengaku tidak heran.

“Ruben itu bagaimana cara kerjanya, di situ enggak pernah putus asa. Kata-kata Ruben yang Bunda ingat, ‘Ruben seperti ini tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan’. Pokoknya panggung pertama dia, (meminta pendapat saya) ‘bagus enggak bagus enggak,” ucapnya yang membuat Ruben Onsu nangis.

Baca Juga  Haru, Ruben Onsu Ceritakan Bertemu Olga dalam Mimpi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *