Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH Konser di Singapura

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH saat tampil di atas panggung beberapa waktu lalu. (Instagram/@bclsinclair/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Konser internasional perdana digelar Bunga Citra Lestari alias BCL bertajuk Blossom Intimate Concert. Bunga Citra Lestari akan tampil di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19 hingga 20 Agustus 2022 mendatang.

“Aku sebelumnya pernah terpikir kalau memang mau bikin konser justru di luar gitu, kayak di Singapura. Ternyata bisa terjadi,” ujar Bunga Citra Lestari saat jumpa pers  di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

BCL mengaku sudah lama ingin menggelar pertunjukan di Singapura. Ia pun akan menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Mulai dari Ariel NOAH hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

Baca Juga  Tak Punya Izin, Konser JKT48 Dihentikan

Terkait pemilihan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari menerangkan lelaki 40 tahun punya peran penting dalam perjalanan kariernya. Sehingga tidak ada alasan bagi janda Ashraf Sinclair itu untuk tak melibatkan pemilik nama asli Nazril Ilham di konsernya.

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” jelasnya.

Ditambah lagi, Ariel NOAH juga sudah sering bekerjasama dengan Bunga Citra Lestari dalam beberapa konser terdahulu.

“Dia itu lelaki favorit BCL,” kata ibu satu anak.

Bunga Citra Lestari saat jumpa pers terkait konsernya di Singapura, Selasa, 5 Juli 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Kemudian terkait Alvin Jo, Bunga Citra Lestari merasa perlu memberi kesempatan bagi Alvin yang merupakan pendatang baru,  untuk mengembangkan bakat bernyanyinya.

Baca Juga  Hay BLINK! Promotor Resmi Rilis Harga Tiket Konser BLACKPINK

“Aku rasa dia layak untuk itu. Bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya, orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang,” kata BCL.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair/Selebgram.net)

Sementara itu tiket konser Bunga Citra Lestari sudah dijual sejak hari ini, Selasa, 5 Juli 2022  dengan lima kategori harga dalam kurs Dolar Singapura. Mulai dari SGD68, SGD78, SGD98, SGD128 dan SGD168. Calon pembeli tiket konser Bunga Citra Lestari juga bisa memilih paket seharga SGD193 yang didalamnya termasuk biaya penginapan hingga sarapan untuk dua orang.***

Baca Juga  Tiket Konser ’30 Tahun Berkarya’ Dewa 19 Ludes Terjual dalam 15 Menit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *