Daebak! Calon Idol K-Pop Asal Indonesia Ini Siap Debut di OCJ Newbies

OCJ Newbies
Zayyan calon idol k-pop siap debut di OCJ Newbies. (@OCJNEWBIES/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ramai kabar beredar akan ada calon idol baru dari boygroup OCJ Newbies telah bersiap untuk mengikuti jejak Dita Karang, yang sukses jadi Idol di Negeri Gingseng.

Baru-baru ini, sebuah agensi asal Hong Kong bernama One Cool Jacso Entertainment, mengenalkan enam anggota tambahan untuk boygrup besutannya yang ternyata salah satu anggotanya merupakan orang Indonesia.

Grup K-Pop tersebut bernama OCJ Newbies. OCJ Newbies merupakan nama sementara yang diberikan oleh One Cool Jacso Entertainment, untuk grup K-Pop tersebut yang direncanakan debut pada paruh pertama tahun 2023, seperti dilansir dari Diorama.

Sebelumnya, OCJ sempat menyatakan bahwa akan debut bersama 18 trainee yang berada dalam naungannya.

Baca Juga  Gugat Cerai Sang Suami, Presenter Nadia Mulya Minta Hak Asuh Anak

Berdasarkan informasi dari Kpop Fandom, pada 30 Juni lalu mereka juga telah merilis daftar 13 anggota pertamanya, tapi salah satu trainee memutuskan untuk keluar.

OCJ Newbies kemudian merilis daftar keenam anggota barunya beserta foto mereka melalui media sosial resmi di Twitter dan Instagram pada Senin, 24 Oktober 2022.

Zayyan, menjadi satu-satunya trainee OCJ Newbies asal Indonesia yang diperkenalkan bersama lima anggota lainnya yakni Wain, Sangwoo, dan Jihan yang berasal dari Korea, Sing dari Hong Kong, dan Guohao yang berasal dari China.

Foto Zayyan yang diunggah oleh @OCJNEWBIES sukses menjadi perbincangan warganet hingga trending di Twitter.

Potret dari Zayyan tersebut bahkan mendapatkan hingga 20,3 ribu suka dan lebih dari lima ribu retweet.

Baca Juga  EXO-L Menggila, Sehun EXO Bakal ke Indonesia Awal November!

Melansir informasi dari Kpop Chart, trainee kelahiran 23 Februari 2000 yang bernama lengkap Muhammad Zayyan itu, sebelumnya juga sempat mengikuti audisi Raising Star Indonesia dan Indonesian Idol.

Ia juga cukup dikenal di Indonesia dan memiliki teman akrab dari kalangan influencer ternama tanah air.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *