Catat Tanggalnya! Boyband Seventeen Konser di GBK

Selebgram.net – Boyband Seventeen akan datang ke Indonesia menyapa para fansnya. Sebelum konser dia menyapa pemujanya di tanah air yang disampaikan melalui video singkat.

“Carat, kami akan kembali ke Jakarta lagi di akhir tahun 2022 ini,” kata Hoshi mengawali kata boyband Seventeen ini menyapa.

Mereka menyapa para Carat Indonesia, sebutan fans menjelang konser tambahan di Tanah Air. Video sapaan mereka diposting langsung oleh Mecima Pro selaku pihak promotor di Instagram.

Woozi turut menimpali. Kali ini, dia membeberkan lokasi dan tanggal konser grupnya. “Ayo kita bertemu pada tanggal 28 Desember di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Jangan lupa untuk ajak teman Caratmu untuk nonton juga yah,” ujar Woozi.

Baca Juga  Slank Bakal Memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022

DK mengatakan kalau venue konser Seventeen ini lebih besar dari sebelumnya. Dia berharap bisa berjumpa dengan banyak Carat di momen ini. “Kami mengadakan konser di tempat yang lebih besar ini untuk bertemu lebih banyak Carat,” tutur DK. “Carat yang di konser sebelumnya belum bisa hadir dan yang sudah pernah hadir, kalian akan datang kan?” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, konser Seventeen yang bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA (Additional Show) ini akan diadakan pada 28 Desember 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebelumnya, Seventeen sudah menggelar konser bertajuk Seventeen World Tour: Be The Sun – Jakarta selama dua hari berturut. Konser yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 24 dan 25 September 2022 itu berlangsung meriah dan dihadiri ribuan penggemar.(suara.com)

Baca Juga  Kocak, Shane Diberi Hadiah Boneka BT21 saat Konser Westlife Berlangsung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *