Celine Evangelista Terciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista/Selebgram,net)

Selebgram.net–  Celine Evangelista menjadi perbincangan lantaran dikabarkan liburan bersama seorang penyanyi bernama Stevan Pasaribu.

Kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu itu pun menyedot perhatian dan viral di media sosial.

Pada video yang beredar, Stevan tampak melakukan perjalanan ke sebuah air terjun di tengah hutan. Dalam unggahan tersebut juga disebutkan nama Celine Evangelista.

“Liburan tipis-tipis guys,” tulis Andry Tribrata, kerabat Celine Evangelista pada postingan di Instagram pribadinya @andrytribrata sebagaimana dilansir dari Hops.id, Rabu, 9 November 2022.

Berbeda dengan kerabatnya, mantan istri Stefan William itu tidak memperlihatkan kebersamaannya dengan Stevan Pasaribu saat membagikan potret dirinya berlibur di air terjun tersebut.

Stevan Pasaribu. (Instagram/@stevan_pasaribu/Selebgram.net)

Namun, video yang beredar belum dikonfirmasi apakah Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu benar-benar tengah dekat atau hanya kebetulan berada di lokasi yang sama.

Baca Juga  Liburan ke Thailand, Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra

Unggahan video itu lalu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Warganet yang menyaksikan video tersebut kemudian ramai-ramai memberikan komentarnya.

“sukanya sama yg namanya stevan,” komentar warganet.

“Lah sama Marcell Chandrawinata gak jadi?” ujar warganet.

“Trus marcel dikemanain?” tanya warganet.

Sementara itu Stevan Pasaribu sebagaimana dilansir dari laman Wikipedia lahir pada 1 Mei 1995 di Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Stevan memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2018 dengan tergabung dengan perusahaan rekaman Wahana Records. Ia merilis debut singel berjudul “Hatiku Hatimu” pada 3 Maret 2018. Di tahun selanjutnya Stevan merilis album studio perdananya berjudul Hatiku Hatimu yang terdiri dari 10 lagu.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *