CEO Promotor Bawa Kabur Uang Tiket, Konser KPop We All Are One In Ditunda

We All Are One
Konser KPop We All Are One In. (IDN Times/Selebgram.net)

Selebgram.net – CEO PT Coution Live Indonesia, Park Jai Hyun sekaligus promotor dari konser Kpop We All Are One In dilaporkan ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat diduga bawa kabur uang hasil penjualan tiket nonton konser.

Perwakilan panitia konser telah melaporkan Park Jai Hyun atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan tiket konser Kpop We All Are One In yang sedianya akan dilaksanakan pada 10-12 November 2022 kemarin.

Berdasarkan isi laporan, perwakilan panitia konser yang diwakili oleh Derpita Gultom mengaku telah melakukan transfer uang sebanyak Rp 340.748.000 ke rekening bank milik Park Jai Hyun.

“Awal mula pelapor dan terlapor sepakat untuk mengadakan konser pada 12 November 2022 di GBK Madya Jakarta, lalu pelapor mentransfer ke Hana Bank ke nomor rekening milik PT Coution Live Indonesia senilai Rp 340.748.000,” tulis isi laporan polisi tersebut.

Baca Juga  Parah! Lee Seung Gi Tak Dibayar Sejak Debut oleh Hook Entertainment

Namun hingga tanggal konser We All Are One In sudah lewat dari batasnya, pihak Park Jai Hyun belum mengembalikan dana yang telah disetorkan. Dan berencana untuk kabur ke negaranya.

“Saat pelapor ketemu terlapor dan menanyakan masalah acara konsernya, namun terlapor selalu menunda-nunda,” isi laporan tersebut.

Konser yang seharusnya digelar selama 3 hari, pada 10 sampai 12 November 2022 di Stadion Madya, Jakarta, kini harus ditunda hingga 2023.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor melalui postingan di media sosial. PT Coution Live Indonesia, sebagai penyelenggara, menyebut mempertimbangkan beberapa insiden terkait keamanan dalam kerumunan yang terjadi di Indonesia dan Korea Selatan.

Hal ini tentunya membuat para pembeli tiket kecewa. Banyak yang menuntut pengembalian dana, namun hingga kini masih tidak mendapatkan respons apa pun dari pihak promotor.***

Baca Juga  Tidak Hanya Buahnya,Kulit Semangka Juga Memiliki Beragam Manfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *