Christmas Tree V BTS Jadi Lagu Natal Paling Terpopuler di Spotify

Christmas Tree
Lagu Natal Christmas Tree V BTS Paling Terpopuler di Spotify. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Menjelang natal, tak sedikit orang-orang yang sudah mendengarkan lagu bertemakan Christmas. Beberapa lagu pun kembali populer di Spotify. Menyusul Mariah Carey, lagu V BTS Christmas Tree terpilih sebagai lagu natal paling populer di Spotify tahun 2022.

Di platform musik Spotify peringkat pertama terdapat lagu “Christmas Tree” dari V BTS yang terpilih sebagai lagu natal terpopuler, menyusul kemudian lagu legendaris Mariah Carey “All I Want for Christmas is You” dan Michael Bublé “It’s Beginning to Look a Lot like Christmas”.

Melihat lagu V makin populer, begini tanggapan netizen Korea di situs PANN :

“Hal ini diungkapkan oleh media Inggris dan fakta bahwa Mariah bukan #1 juga mengesankan”

Baca Juga  Keren, D'Masiv Akan Segera Gelar Konser di Amerika

“Maria Carey, Michael buble dan Wham! semua legenda dengan lagu-lagu Natal, sementara kami melihat Christmass Tree V. Dan tepat di bawah, ada juga Sweet Night yang dibuatnya sendiri. Daebak”

“Kukira itu karena lagunya selalu masuk ke playlist Natal? Tapi lagunya sebenarnya bagus, kamu bisa mendengarkannya mulai sekarang dan itu bagus. Aku menikmati dramanya tetapi suaranya sangat halus sehingga sangat cocok untuk cuaca yang lebih dingin. Aku harap ini menjadi bahan pokok untuk lagu-lagu Natal”

“Sepertinya orang di seluruh dunia memiliki telinga yang sama. Lagunya bagus jadi tentu saja akan bertahan lama dan terus menerima cinta”

“Postingan OP perlu sedikit penjelasan. Lagu Natal terpopuler yang dipilih dalam playlist Spotify yang diumumkan oleh Edinburgh Live of Reach plc, grup media berita terbesar di Inggris, tidak lain adalah ‘”Christmas Tree” milik V. Christmas Tree” yang dipilih dalam 2172 playlist lagu Natal, diikuti oleh ‘All I Want for Christmas Is You’ dari Mariah Carey dan ‘It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas’ dari Michael Bublé,” papar netizen.***

Baca Juga  Selama Dekade Ini, BTS Banyak Duduki Billboard Hot 100

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *