Chuu Resmi Dipecat dari LOONA

Chuu Resmi Dipecat dari LOONA
Potret LOONA (Instagram/@loonatheworld)

Selebgram.net – Chuu resmi dipecat dari LOONA. BlockBerry Creative resmi mengumumkan mengeluarkan Chuu dari girlband LOONA. Chuu sudah tidak lagi menjadi member LOONA per hari ini, Jumat (25/11/2022).

“Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022,” kata BlockBerry Creative melansir dari Soompi.

Berikutnya, pihak agensi membeberkan alasannya bungkam terkait rumor mengenai Chuu selama ini.

“Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA tahun lalu, tetapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan apa pun agar tidak menimbulkan masalah dengan pertumbuhan grup atau menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar,” tuturnya.

Baca Juga  Mau Nonton MAMA Awards 2022? Klik Di Sini!

Hanya saja, BlockBerry Creative tidak tinggal diam setelah tahu Chuu bersikap kasar terhadap staf mereka. “Namun, setelah baru-baru ini diberitahu tentang bahasa kasar Chuu dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami, kebenaran ditemukan setelah diselidiki,” ungkapnya.

“Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA,” imbuhnya lagi.

Agensi tidak membeberkan lebih mendetail mengenai perlakuan kasar Chuu. Dia hanya menyebut staf tersebut sedang dalam masa pemulihan.

“Pertama-tama, kami secara resmi meminta maaf kepada staf yang sangat terluka oleh kejadian ini, dan kami akan berusaha keras agar mereka sekarang dapat sembuh dan fokus pada perawatan dan kemudian kembali ke kehidupan normal mereka,” ujarnya.

Baca Juga  Intip, Fakta-fakta BABYMONSTER, Idol Baru YG Entertainment

Tak lupa, BlockBerry Creative meminta maaf kepada para penggemar LOONA atas berita ini.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA hingga sekarang dan meminta maaf yang tulus karena tidak dapat memiliki 12 anggota bersama hingga akhir,” tandasnya.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *