Cie..Cie! Gading Marten Punya Pacar Baru?

Gading Marten
Tangkapan layar IG@arieltatum

Selebgram.net – Diam-diam Gading Marten ternyata sudah punya pasangan. Wanita bernama Paola Serena diduga mulai mengisi hati putra aktor kondang Roy Marten itu.

Hal itu terungkap dari postingan Instagram Stories milik Ariel Tatum. Dalam postingan tersebut terlihat Paola Serena terlihat mesra merangkul Gading Marten.

“Begadang malam hanya untuk mereka berdua, @paola.serena @gadiiing,” tulis Ariel Tatum dalam Instagram miliknya yang dilihat  Kamis 17 November 2022.

Postingan itu kemudian menjadi viral. Komentar netizen pun langsung berseluncuran di internet dalam beberapa akun Instagram.

“Ini ya ka pacar barunya?” tanya akun uetrd****.

“Papadinggggggg benerannn,” papar akun hetrd****.

“Papadinggggggggg aaahhh tidaaakkk,” kata akun lainnya.

Gading Marten diketahui memiliki status duda. Usai cerai dengan Gisel, Gading memang belum mengatakan siapa kekasih hatinya saat ini. Tapi beberapa nama pernah dikabarkan dekat dengannya.

Baca Juga  Ariel Tatum Blak-Blakan Soal Sisi Gelap Dunia Hiburan

Paola Serena sendiri adalah seorang janda. Ia pernah menegaskan perceraiannya dengan mantan suaminya bukan karena Gading Marten.

“Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal dengan Kak Gading sudah sejak saya SD,” ungkap Paola Serena beberapa waktu lalu.

Mantan suami Paola Serena juga membantah perceraian dirinya akibat Gading Marten.

“Kak Gading bersahabat dengan abang saya, jadi memang kenal dekat dari dulu. Tidak pernah ada hubungan apa pun antara saya dengan Kak Gading gitu. Walaupun bukan urusan siapa-siapa dan nggak butuh klarifikasi juga sih saya sebenarnya. Tapi biar nggak simpang siur,” ungkap Gorby selaku mantan suami Paola Serena.

Sementara itu ketika dihubungi baik  Gading maupun Paola belum ada jawaban mengenai hal ini.

Baca Juga  Alami Saraf Kejepit, Ashanty Jalani Terapi 

 

Sumber: Detik.com

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *