Cie Cie…! Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Terlibat Cinlok

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Tangkapan layar Series Jodoh atau Bukan. (Instagram/selebgra.net)

Selebgram.net – Pasangan selebritis Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad terlibat cinlok, saat membintangi Series Jodoh atau Bukan WeTV.

“Salsha dan Ohim (sapaan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad) pacaran. Tapi mereka nggak mau ngumbar ke publik,” ungkap salah satu sumber suara.com.

Seiring dengan kehidupan nyata, kedekatan dua sejoli tersebut dimulai dari lokasi syuting serial Jodoh Atau Bukan. Di serial tersebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih bernama Gabby dan Dion.

Pasangan tersebut seperti diketahui sebelum syuting, baik Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sudah memiliki pasangan masing-masing. Salshabilla tengah pacaran dengan Yusuf Mahardika dan Ibrahim bahkan sudah tunangan dengan Dewi Paramita.

“Sewaktu awal syuting mereka masih bersama pasangan masing-masing, tapi setelah itu syuting break. Dan pas syuting lagi mereka jadi pacaran,” ujar si sumber melanjutkan.

Baca Juga  Asri Welas & Desta Bahas Luka Lama

Tuduhan kemudian mengerucut kalau mereka selingkuh dari pasangan masing-masing. Saat jumpa pers di kantor rumah produksi AMF yang membuat Jodoh Atau Bukan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, awal Januari kemarin, Salshabilla tak mengkonfirmasi soal hubungannya dengan Ibrahim.

“Cinlok sama siapa tuh? Kayaknya aku nggak butuh klarifikasi, maksudnya, aku tidak butuh klarifikasi di media kalau butuh apa-apa,” imbuhnya.

Lebih jauh Salshabilla menegaskan dirinya akan menyimpan hubungan asmaranya untuk dirinya sendiri.

“Lesson learn dari hubungan sebelumnya. Senang kan (kalian)? I’am gonna keep it private buat hubungan selanjutnya. Karena kalau kenapa-kenapa, nanti yang pusing banyak orang. Aku nggak mau kayak gitu,” tutur Salshabilla.

Baca Juga  Unggahan Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Tersebar 

“Dengan siapa pun itu, sama siapa pun, aku akan keep it private saja,” ucap Salshabilla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *