Cinta Laura Ungkap Alasan Belum Mau Menikah

Cinta Laura. (Instagram @claurakiehl)

Selebgram.net–  Cinta Laura masih disibukan dengan kariernya di dunia entertaiment. Jelang usia 30 tahun pada 2023 mendatang, pemilik nama Cinta Laura Kiehl memilih belum menikah. Cinta pun pun mengungkapkan alasan mengapa ia belum berkeluarga.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah di akun TikTok @cintakiehl, Cinta Laura mendapat pertanyaan dari Andy F, Noya host acara Kick Andy. Pada acara tersebut, Cinta Laura ditanya soal alasan mengapa belum juga menikah.

“Kenapa  sampai hari ini kamu belum menikah?” tanya Andy F. Noya.

“Pertama-tama Tuhan memang adil kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar kaya dan lain sebagainya berarti disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” jawab Cinta Laura.

Baca Juga  Dimas Ahmad Out dari Rans? Ini Jawaban Raffi Ahmad

Cinta Laura kemudian menjelaskan hingga kini ia belum berkeluarga karena wanita berdarah Jerman-Indonesia itu sedang menikmati kariernya.

“Aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai,” jelasnya.

Cinta Laura juga mengungkapkan keprihatinannya dengan banyaknya anak-anak muda yang memilih menikah muda karena adanya tekanan. Alhasil, karena tekanan tersebut pernikahan yang dijalani justru tidak bahagia bahkan berujung perceraian.

“Banyak sekali anak muda saking merasa presure dari teman-teman keluarga untuk menikah akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya dan akhirnya dua hal. Tidak hidup bahagia atau bercerai,” ujar Cinta Laura.***

Baca Juga  Cinta Laura Posting saat Dugem: Jadi Orang Jangan Sok Suci

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *