Cooming Soon, Film Sekuel Petualangan Sherina 2 Resmi Diumumkan

petualangan sherina
Jumpa pers film Petualangan Sherina 2 di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (28/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Selebgram.net – Film Petualangan Sherina bakal dibuat sekuel. Miles Film secara resmi mengumumkan penggarapan sekuel film Petualangan Sherina yang pertama tayang 22 tahun lalu itu.

Mereka bekerjasama dengan BASE Entertainment untuk menghadirkan Petualangan Sherina 2. “Persiapannya super panjang ya,” kata produser Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (28/11/2022).

Ide penggarapan Petualangan Sherina 2 muncul sejak tiga tahun lalu. Namun rencana Mira Lesmana tertahan pandemi Covid-19. “Tapi sejak enam bulan terakhir, persiapan dari Riri dan para pemain sangat intens,” ujar Mira Lesmana.

Sama seperti film sebelumnya, Petualangan Sherina 2 juga mengangkat gaya drama musikal dengan sisipan aksi petualangan.

“Jadi pasti akan ada juga koreografi dan lagu-lagu baru yang diciptakan. Terus akan ada action adventure juga,” kata Mira Lesmana.

Baca Juga  Dibintangi Pevita Pearce, Berikut Sinopsis Film Sri Asih yang Tayang di Bioskop

Untuk lokasi syuting Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana dan sang sutradara Riri Riza memindahkan ke Kalimantan. Berbeda dari film terdahulu yang mengambil latar di Bandung, Jawa Barat.

“Sekarang kami siap berangkat ke hutan Kalimantan,” ujar Mira Lesmana.

Petualangan Sherina 2 akan dibintangi lagi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero Dengan perkembangan alur cerita mengikuti situasi terkini kedua aktor.

“Mereka sekarang adalah dua anak muda, jadi cerita dan latar belakangnya mengikuti perkembangan masing-masing,” ujar Riri Riza.

Akting Sherina Munaf dan Derby Romero di Petualangan Sherina 2 bakal didukung pemain-pemain baru seperti Ardit Erwandha, Randy Danistha hingga Isyana Sarasvati.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *