Curhat Kaesang Malam Pertama dengan Erina: Tangan Sampai Keram

Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono berjalan menuju lokasi resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu, 11 Desember 2022. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/Suara.com).

Selebgram.net–  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menjadi sepasang suami istri usai akad nikah yang digelar Sabtu, 10 Desember 2022 lalu. Kaesang pun mengungkapkan pengalaman malam pertama bersama sang istri.

“Nonton balbalan sambil tangan keram karena tangan dipake bantal sama istri,” tulis Kaesang di akun Twitter-nya @kaesangp.

Tak hanya itu adik Gibran Rakabuming Raka tersebut juga menuliskan, “Mau nambah”.

“Nambah makan maksudnya. Saya belom makan dari tadi,” sambung Kaesang.

“Untungnya beli koyo khusus dengkul,” tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Iya malem ini lembur. Kerja KERAS dulu,” kata suami finalis Puteri Indonesia 2022 itu

Ia juga bahkan menuliskan, “Keramas dulu,” dan menyedot perhatian warganet.

Baca Juga  Henry Cavill Akui Kecewa Tak Perankan Edward Cullen di Twilight

Sebelumnya diberitakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi suami istri. Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengucap alhamdulillah usai lancar mengucap akad nikah di hadapan Allen Adam Gudono yang menjadi wali nikah Erina Gudono, Sabtu, 10 Desember 2022.

Bertempat di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kaesang Pangarep datang didampingi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sang ibunda, Iriana Jokowi.

Dalam akad nikah tersebut sebagai saksi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dari pihak mempelai wanita, sedangkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai saksi pihak mempelai pria.

Usai akad, Wakil Presiden Maruf Amin kemudian menyampaikan khotbah nikah dan doa kepada Kaesang dan Erina Gudono. Setelah itu, Kaesang dan Erina menjalani prosesi adat panggih.

Baca Juga  Dara Arafah Shock, ART yang Membawa Brankasnya Mantan Napi

Acara kemudian dilanjutkan dengan ngunduh mantu di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *