Daftar Lagu Choi Yena di Mini Album SMARTPHONE

Choi Yena
Choi Yena. (Istimewa/Selebgram.net)

Bogordaily.net – Solois asal Korea Selatan, Choi Yena meluncurkan tracklist (daftar lagu) untuk mini album keduanya bertajuk SMARTPHONE, Senin, 25 Juli 2022.

Mini album ini menampilkan total sebanyak 5 buah lagu, yang masing-masing berjudul, “Make U Smile”, “Smartphone” sebagai lagu utama, “WithOrWithOut”, “Lemon-Aid”, dan “U.”

Untuk album kali ini, Choi Yena secara khusus turut berpartisipasi dalam penulisan lirik di lagu “Make U Smile”, “Smartphone”, dan “WithOrWithOut”. Selain itu, nama Yena juga terdaftar sebagai komposer di lagu berjudul “WithOrWithOut.”

Choi Yena sebelumnya debut sebagai artis solo pada 17 Januari tahun ini dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘SMiLEY’. Mini album debut ini memuat sebanyak total 5 buah lagu, antara lain “Before Anyone Else”, SMILEY”, “Lxxk 2 U”, “PRETTY BOYS”, dan “VACAY.”

Baca Juga  Gelar Mitoni, Adipati Dolken Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Adapun lagu utama berjudul “SMILEY” yang berkolaborasi dengan BIBI ini secara khusus mengungkapkan pola pikir positif, bahkan ditengah situasi yang sulit.

Video musiknya sendiri dibawakan dengan nuansa berwarna warni dengan kombinasi warnanya yang pas sehingga membuat penonton nyaman melihatnya. Hingga saat ini video musik ‘SMILEY (Feat. BIBI)’ telah melampaui 24 juta views di YouTube.

Debut sebagai seorang solois menjadi tantangan tersendiri bagi Choi Yena karena sebelumnya ia merupakan salah satu anggota dari girl group IZ*ONE.

IZ*ONE sendiri merupakan girl group proyek besutan survival show Mnet, ‘Produce 48’. Girl group beranggotakan 12 member ini resmi debut pada 29 Oktober 2018 dengan album debut ‘Coloriz’ dan lagu utama berjudul “La Vie en Rose”.

Baca Juga  Berkat Lagu Left and Right, Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify

Setelahnya, sesuai dengan kontrak yang ditetapkan yakni 2,5 tahun, girl group ini pun resmi bubar pada bulan April 2021.

Selain debut sebagai solois, Yena juga berhasil debut sebagai seorang aktris melalui web drama musim kedua “The World of My 17” dan banyak penonton yang memuji kemampuan aktingnya.

Dalam drama ini Yena beradu akting dengan dengan aktor Yoon Seon-ho dan Jihan Weekly. Web drama ini telah dirilis pada 15 Desember 2021

Sementara itu, mini album ‘SMARTPHONE’ akan dirilis pada 3 Agustus pukul 6 sore KST mendatang.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *