Deddy Corbuzier Tuai Kritik Gegara Gibahin Mendiang Lord Rangga

lord rangga
Deddy Corbuzier. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Berbicara tentang mendiang Lord Rangga di podcastnya, Deddy Corbuzier dianggap tak pantas lantaran membicarakan orang yang sudah meninggal.

Kecaman mengalir setelah Deddy Corbuzier menayangkan podcast, dan dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Salah satunya akun Instagram @insta_julid.

Dalam cuplikan video, Deddy mengundang seseorang yang kabarnya dekat dengan Lord Rangga, yakni Jeri.

Secara blak-blakan Deddy Corbuzier dan Jeri membicarakan Lord Rangga Sasana. Termasuk apa yang hendak dikatakan mending Lord Rangga, kepada Jeri selagi masih hidup.

“Dia bilang gini di belakang kamera. ‘Mas Jeri memang saya tuh di depan kamera orang-orang ngetawain saya tapi katanya itu semua saya sengaja’, katanya,” ungkap Jeri menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Baca Juga  Link Streaming Nonton The Last of Us Episode 3 dan 4 Sub Indo

Jeri mengklaim, Rangga mengaku kepadanya bahwa dirinya punya ilmu. Selain itu, mendiang Lord Rangga disebut-sebut bisa membangun sekte.

“Karena kalau nggak saya belokin ke arah komedi nanti saya ditangkap lagi’ katanya gitu. ‘Saya tuh sebenarnya orang punya ilmu mas. Katanya, ‘Saya bisa dengan ucapan saya dengan pengaruh saya, saya bisa mempengaruhi orang-orang dan malah saya bisa membangun sebuah sekte. Bisa bikin orang yakin gitu,” terang Jeri.

Karena topiknya menuai pro kontra, apalagi membicarakan seseorang yang sudah meninggal, Deddy Corbuzier pun panen hujatan.

“Udahlah jangan diup lagi dengan video-video lama, udah almarhum juga.. Ga baik orangnya udah berpulang,” kata salah satu warganet.

Baca Juga  Ha Sung Woon Akan Berangkat Wamil Bulan September

“Gak ada topik pembahasan lain yang lebih berbobot? Orang baru aja meninggal masa digibahin, gimana keluarga kalo nonton, parah ni si botak katanya smart people,” kritik S.kur***.

“Orangnya udah gak ada loh,” balas Moe***.

“11 12 ama si Baim wrong, masih suasana duka ngepotkes bawa-bawa nama almarhum,” tukas Ala***.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *