Dewi Perssik Beberkan Kriteria Calon Suami,  Siap Nikah Lagi?

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Setelah bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku kelak jika memiliki pasangan lagi ingin yang bertanggung jawab. Ia pun berbagi cerita tentang caranya memperlakukan pasangan selama mereka berumah tangga.

Dewi Persik mengaku tak pernah menuntut apa pun dari suami.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

“Aku nggak pernah minta pasangan beliin apa,” ujar Dewi Perssik dilansir Suara.com dari acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Hanya saja, Dewi Perssik meminta siapa pun yang kelak jadi calon pasangannya untuk tidak melupakan tanggung jawab sebagai suami.

“Aku tidak mencari lelaki yang kaya, tapi bertanggung jawab. Kan aku sudah kaya,” lanjutnya.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Dewi Perssik jga berharap agar tidak lagi berurusan dengan lelaki yang doyan berbohong untuk menguntungkan dirinya sendiri.

Baca Juga  Ngeri! Dewi Perssik Gelar Sayembara Berhadiah Rp100 Juta

“Yang penting hatinya tulus, bukan bulus,” ucap Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik ditalak cerai Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Faktor perbedaan prinsip disebut sebagai alasan perceraian mereka.

Namun setelah resmi cerai pada 1 Agustus 2022, Dewi Perssik menuding Angga Wijaya lupa tanggung jawab sebagai suami. Perempuan 36 tahun juga menyebut sang mantan manajer sering mengambil honor kerjanya tanpa izin.

Situasi rumah tangga yang menurutnya tidak menyenangkan membuat Dewi Perssik ingin segera melupakan pengalaman bersama Angga Wijaya.

“Itu siapa ya? Sudah lewat,” kata Dewi Perssik saat mendengar nama Angga Wijaya disebut di acara tersebut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *