Dewi Perssik Digugat Cerai, Ini Kata Saipul Jamil

Dewi Perssik
Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil. (Kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dewi Perssik yang akan cerai dengan Angga Wijaya membuat sang mantan suami Saipul Jamil sedih mengetahui hal tersebut.

Menurut Ipul, panggilan akrabnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak pernah terlihat bertengkar. Semuanya baik-baik saja hingga santer kabar perceraian.

“Dewi nggak pernah curhat, Angga nggak pernah curhat. Pokoknya kita bahagia terus. Makanya sampai kita ke Jember kemarin lebaran, aku selalu sama Dewi sama Angga ‘ayo dong pi ke sini’ ya udah aku datangi demi menjaga silaturahmi aku datang,” ungkap Saipul Jamil, dikutip dari Detik, Kamis 23 Juni 2022.

“Indah sampai detik ini pun masih nemenin Dewi, ya pokoknya merasa sedih lah ini terjadi,” sambungnya.

Baca Juga  Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air, PSY Dikritik

Tak pernah terbesit dipikiran Saipul Jamil, bahwa sang mantan istri akan berpisah dengan Angga Wijaya. Saipul Jamil mengira Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhir Dewi Perssik.

“Nggak ada pikiran apa-apa, jadi kita pernah ada ketemu sama Sandy Arifin, sama Angga juga kalau nggak salah bulan Ramadhan, itu nggak tahu. Tapi yang jelas saya nggak pernah mau mereka ada masalah. Pokoknya itu hak mereka berdua, karena yang menjalani mereka kita sebagai orang luar hanya mendoakan,” imbuh Saipul Jamil.

Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak jadi berpisah. Ia berdoa semoga keduanya bersatu kembali.

“Semoga, ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi jadi masih bisa ada perubahanlah,” tutur Saipul Jamil.

Baca Juga  Breaking News! Marshanda Hilang di Amerika

“Mudah-mudahan Dewi sama Angga dimurahkan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain. mungkin kalau ada masalah. Karena rumah tangga nggak ada yang tahu, kan rahasia mereka. Keren banget pokoknya, aku takjub sama mereka berdua. Adem ayem kok tiba-tiba begini,” tukasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.