Dewi Perssik Tak Temui Emak-Emak yang Menghinanya, Mediasi Gagal

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Mediasi antara Dewi Perssik dengan W, emak-emak fans Leslar yang sempat menghinanya gagal dilakukan di Polres Jakarta Selatan hari ini, Jumat, 11 November 2022. Penyebabnya, Dewi Perssik tak hadir dalam mediasi tersebut.

Wanita yang disapa Depe itu sempat bertemu dengan W pada sidang mediasi yang digelar pada 7 November 2022 lalu. Namun, sidang mediasi kala itu juga gagal.

Pada mediasi hari ini, kuasa hukum W, menyebut Dewi Perssik tidak hadir di sidang mediasi lantaran ada kesibukan.

“Ada kesibukan yang nggak bisa ditinggalkan,” ujar Stervins Mok, kuasa hukum W dilansir Suara.com, Jumat, 11 November 2022.

Sebelumnya Dewi Perssik juga absen pada agenda 9 November 2022 lalu lantaran lantaran sakit. W pun terus berupaya untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Dewi Perssik lantaran perkataannya yang menyakitkan.

Baca Juga  Setelah Dua Tahun Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus

“Intinya kami masih berkomunikasi untuk mediasi,” kata Stervins Mok.

Dalam sidang mediasi sebelumnya, W tampak menghadiri Polres Metro jakarta Selatan. Emak-emak asal Jawa Timur itu menangis dan memohon maaf kepada Dewi Perssik atas perbuatannya yang telah menghina DP dengan menyebut pelacur dan suka main sihir.

Di sisi lain, setelah bertemu wanita yang menghinanya, Dewi Perssik yang awalnya geram sempat mendadak. Ia bahkan menangis mendengar kesaksian W.

“Agak gimana ya, jadi nangis-nangis gitu, mataku sampai bengkak. Aku punya rasa kemanusiaan,” kata Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir Suara.com.

Kepada Depe, W mengaku tidak mengenyam bangku pendidikan. Selain itu, ia mengatakan hanya ikut-ikut sesuatu yang sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga  Tak Main-Main Ingin Beri Pelajaran Haters, Dewi Perssik Kembali Datangi Kepolisian Bawa 2 Saksi Lagi

“Aku tuh enggak sekolah. Kan juga lagi ramai jadi aku cuma ikut-ikutan aja,” kata si W kepada Dewi Perssik.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *