Dewi Perssik Temui Tersangka yang Menghinanya, Ada Apa?

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Setelah wanita yang menghinanya menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Selasa 29 November 2022. Ia datang bersama dan ibundanya, Sri Muna untuk memenuhi panggilan penyidik soal mediasi dengan wanita bernama dengan Winarsih.

Dewi Perssik didampingi kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin dan Wijayano Hadisukrisno. Ia bersama ibundanya akan bermusyawarah terkait status Winarsih yang sudah menjadi tersangka.

“Mba Depe datang ke sini planningnya sih rencana untuk mediasi ya, tapi hasilnya seperti apa kita nggak tahu. Yang jelas sebagai warga negara, Mba Depe diajak untuk bermusyawarah,” kata kuasa hukum Dewi Perssik, Wijayono Hadisukrisno di Polres Metro Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Detik.com.

Baca Juga  Bertemu Wanita yang Menghinanya, Dewi Perssik Nangis

“Nanti tergantung hasilnya seperti apa, yang jelas itikad baik saja Mba Depe sama ibu ke sini,” sambungnya.

Soal tercapainya perdamaian atau tidak, Dewi Perssik belum tahu hasil mediasi nanti akan seperti apa. Yang penting dirinya telah memenuhi panggilan penyidik.

“Kalau dibilang mediasi, saya nggak tahu mediasi kayak gimana. Saya cuman mau tahu seperti apa dan gimana saya diundang bersama ibu saya,” ujar Dewi Perssik.

Sementara itu ibunda Dewi Perssik juga ingin melihat secara langsung orang yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap anaknya.

“Saya ingin ketemu (hater Dewi Perssik), nggak hanya melihat dari omongan ibu-ibu pengajian, karena saya nggak punya Instagram atau apa. Yang penting saya bisa hubungi anak saya dari jauh, bisa telepon,” kata Sri Muna.

Baca Juga  Mau Tahu Gaes! Ini Beragam Harapan Cassandra Lee di Tahun 2023

Sebelumnya diberitakan polisi menetapkan emak-emak yang melontarkan hinaan kepada Dewi Perssik. Meski jadi tersangka, penghina Dewi Perssik wanita bernama Winarsih itu tidak ditahan atas kasus pencemaran nama baik.

“Nggak ditahan, karena ancaman hukumannya 3 tahun 6 bulan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dilansir Suara.com, Senin, 28 November 2022.

Polisi juga memastikan Winarsih tidak akan melarikan diri meski tidak ditahan atas laporan Dewi Perssik.

“Oh nggak, kan kemarin juga suaminya, tempatnya kami tahu. Mudah-mudahan nggak ya,” kata Dewi Nurma.

“Yang penting nanti kasus berjalan ke sidang, kalau memang sampai ke sidang,” sambungnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *