Di-roasting Kiky Saputri, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Ketar-Ketir, Ini Alasannya

Di-roasting Kiky Saputri
Kiky Saputri saat meroasting Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno di acara HUT Indosiar, (Tangkapan layar Youtobe Indosiar/selebgram.net)

Selebgram.net – Di-roasting Kiky Saputri, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno terlihat ketar-ketir. Hal itu terjadi saat perayaan HUT Indosiar pada Selasa 10 Januari 2023 lalu.

Dengan gaun warna merah, Kiky Saputri terlihat memukau saat meroasting kedua tokoh nasional itu, tak jarang keduanya tegang ketika Kiky mengeluarkan ucapannya.

Pada roasting tersebut Kiky menyinggung terkait keduanya yang digembar-gemborkan bakal maju dalam pencalonan presiden atau wakil presiden di 2024. Kiky di layar menampilkan nama keduanya dengan urutan Sandiaga Uno di atas Ridwan Kamil.

“Tapi Pak Sandi jangan senang dulu, ini bukan urutan pemenang capres. Ini urutan yang akan saya roasting pertama,” celetuk Kiky Saputri yang bikin Sandiaga Uno tertawa.

Baca Juga  Tak Hanya Meta, Kini Disney Akan PHK Para Karyawannya

Pada momen tersebut Kiky pamer soal honor dari stasiun tv swasta itu untuk meroasting kedua pejabat tersebut.

“Makanya nggak sia-sia kan Indosiar bayar saya mahal,” kata Kiky Saputri, tanpa mengungkapkan nominal honor nya.

Di-roasting Kiky Saputri, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Ketar-Ketir

Tak sampai di situ, Kiky membahas soal Sandiaga Uno yang pernah gagal menjadi wakil presiden hingga sudah keluar modal banyak. Lebih jauh Kiky malah menasehati agar Sandi mending jadi menteri saja jangan aneh-aneh maju menjadi capres atau cawapres.

“Sudahlah pak jadi menteri aja, nggak usah aneh-aneh jadi capres. Apa enggak trauma modal keluar banyak. Jadi menteri sudah balik modal?” kata Kiky bikin satu studio ngakak.

Baca Juga  Diungkap Pengacara, Ini Kelakuan Teddy yang Bikin Rizky Febian Ngamuk

Sementara itu, Kiky Saputri me-roasting Ridwan Kamil sebagai bapak sosmed Indonesia karena punya banyak followers, hingga 19 juta di Instagram.

“UMR Jabar enggak sampai Rp2 juta, kayaknya enggak usah jadi bapak sosmed kalau enggak bisa jadi bapak buat rakyat kecil,” ucap Kiky Saputri.

Menariknya, Kiky Saputri langsung mengundang Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil untuk datang ke acara pernikahannya dengan M Khairi.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *