Diajak Duel Jefri Nihcol, Rizky Billar Malah Curhat

Jefri Nichol Tinju
Jefri Nichol. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Rizky Billar nampaknya belum berani meladeni tantangan duel dari artis muda Jefri Nihcole. Suami Lesty Kejora itu masih berpikir.

Soal jawab Rizky Billar itu disampaikan Putra Siregar. Sahabat Rizky Billar ini menjelaskan bahwa Billar sempat meminta saran darinya.

“Ya enggak gimana-gimana, semalam curhat, ini gimana ditantangin (Jefri Nichol),” ujar Putra Siregar, mengutip dari YouTube Gosip Ceria, Kamis (8/12/2022).

Suami Lesti Kejora itu agaknya masih bimbang merespons tantangan itu. Putra Siregar pun menyarankan Billar untuk lebih bijak melakukan sesuatu.

“Dia bilang ya nanti lah dilihat. Saya bilang kalau mau buat event jangan berantem-berantem lah yang lain aja,” kata Putra Siregar.

Baca Juga  Rizky Billar Jawab Kabar Lesti Kejora Hamil Lagi Nak Ke Dua

Putra Siregar berpendapat, meski tinju adalah bagian olahraga, namun berbau kekerasan. Sebab itu, ia tidak menyarankan untuk dilakukan oleh Rizky Billar.

“Ya benar memang olahraga, tapi kan olahraga kekerasan kan. Tapi enggak tahu, makanya masih antara mau enggak maunya. Nanti tergantung Billarnya,” imbuh pengusaha ponsel ini.

Menurut Putra Siregar, Rizky Billar tidak perlu menanggapi tantangan Putra Siregar. Meski begitu, semua keputusan kembali ke tangan lelaki 27 tahun tersebut.

“Kalau bisa buat event yang positif dulu lah. Tapi kita lihat aja dulu, semua bisa berubah kan sekarang,” tutur Putra Siregar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *