Diam-Diam, Luna Maya Tengah Dekat dengan Bos Indofood, Ini Orangnya

Luna Maya Tengah Dekat
Luna Maya dan Axton Salim. (Foto: Karisma Karim/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Luna Maya, setelah sebelumnya digosipkan punya hubungan Gading Martin, kini dikabarkan Luna Maya tengah dekat Bos Indofood yakni Axton Salim.

Kabar hubungan Luna Maya dengan Axton Salim mulanya diungkapkan oleh akun gosip @conglie_willneverdie, baru-baru ini.

Terlihat pada unggahan tersebut Luna Maya sedang di-makeup. Sementara Axton Salim duduk tidak jauh dari mantan Ariel NOAH itu.

“Cowok baju putih belakang Moon (Luna Maya) siapa ya? Kok mirip Pangeran Indomie ya?” tulis akun @conglie_willneverdie dalam unggahan tersebut.

Luna Maya Tengah Dekat dengan Bos Indofood

Perlu diketahui, kalau AxtLuna Maya Tengah Dekat dengan Bos Indofoodon Salim merupakan seorang pembisnis. Dia merupakan generasi ketiga Salim Group, yang merupakan kelompok bisnis besar di Indonesia yang memiliki berbagai jenis usaha.

Baca Juga  Kabar Duka, Aktris Kirstie Alley Meninggal Dunia karena Kanker

Axton Salim merupakan putra pertama Anthony Salim dan usianya hanya berbeda empat tahun di atas Luna Maya.

Setelah lulus dari universitas luar negeri dengan jurusan bisnis, Axton Salim menduduki jabatan mentereng, direktur di Indofood, di mana produk Indomie-nya dikenal hingga berbagai dunia.

Dalam waktu singkat, warganet sudah langsung mendukung hubungan Luna Maya dan Axton Salim.

“Semoga berjodoh mbak Moon, aamiin,” kata @rusmi***.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Luna Maya membongkar tentang kriteria calon suami yang diinginkannya. Hal itu dibeberkan saat mengobrol bersama dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube Luna.

Luna Maya mengungkapkan tentang kriteria calon pendamping hidupnya. Sekaligus sebagai nasihat bagi Ayu Ting Ting yang memang sudah lama single sejak bercerai dari Enji Baskoro.

Luna Maya mematok calon suami yang pasti harus selevel dengan dia.

“Ya maaf ya yang sama kita ini Yuk setidaknya minimal harus selevel lah,” kata Luna Maya seperti dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 16 November 2022.

Baca Juga  Mengerang Kesakitan, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit

Luna memunyai alasan tersendiri mengapa harus memiliki suami nantinya selevel dengan dia. Menurutnya memiliki pendamping hidup yang selevel itu untuk menghindari percikan-percikan masalah di kemudian hari dalam pernikahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *