Dian Sastro Dijuluki Artis Sombong, Ini Faktanya

Dian Sastro Dijuluki Artis
Dian Sastro. (instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Dian Sastro dijuluki artis sombong, hal itu terkait sikapnya yang selalu menolak saat fans-nya minta foto bareng.

Terlebih video bintang film Ada Apa dengan Cinta itu yang menolak ajakan penggemarnya untuk berfoto bareng sempat viral di media sosial.

Menyikapi hal tersebut dia berdalih bukan sombong melainkan dia ingin komitmen saat sedang bersama. Pasalnya saat penggemarnya berfoto bersama dia sedang quality time dengan suami dan anak-anak.

Hal tersebut diungkapnya Dian Sastro saat menjadi bintang tamu di YouTube Vindes.

Berikut ini rangkuman fakta kenapa Dian Sastro dijuluki artis sombong.

1. Dian Sastro akhirnya buka suara mengenai dirinya yang kerap menolak saat dirinya diminta foto bareng bersama para penggemarnya. Dia mengaku awalnya dia tidak menolak saat penggemarnya minta foto bareng. Namun saat dia melayani satu orang, tiba-tiba orang mengantri untuk minta foto bareng.

Baca Juga  Ngeri! Meghan Markle Dapat Ancaman Pembunuhan

“Sekali gue kasih (foto bareng), ternyata yang lain sebelah-sebelahnya minta. Yang pada gengsi nggak mau minta, akhirnya sekalian minta ‘lagi boleh nih,’ akhirnya pada ngantri,” terang Dian kepada Vincent dan Desta.

2. Hal ini membuat dirinya tidak nyaman. Sampai akhirnya Dian Sastro yang seharusnya bisa menggunakan waktu libur bersama anak-anak dan suami terganggu karena terpaksa harus melayani permintaan foto penggemarnya.

3. Sering terjadi dengan hal tersebut, Dian akhirnya membuat perjanjian dengan keluarganya. Yang mana saat sedang bersama keluarga dia bakal menolak fans yang memintanya berfoto bersama.

“Pokoknya kalau lagi sama keluarga, kadang ke supermarket, ke mal, gue janji sama suami dan anak-anak gue, gue nggak akan meladeni permintaan foto manapun,” sambungnya.

Baca Juga  Bella Shofie Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

4. Namun perempuan bernama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu bakal meladeni foto bersama para penggemarnya saat dia sedang bekerja atau sedang ada acara jumpa fans.

“Gue akan foto kalau lagi acara jumpa fans dan lagi kerja, tapi kalau lagi sama keluarga, gue harus fokus, inilah kerjaan gue (sebagai ibu dan istri),” tutur Dian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Dian Sastro baru-baru ini mendapat kesempatan menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia. Jadi pengalaman pertama, bintang film AADC itu memanfaatkannya untuk berbagi cerita di hadapan para mahasiswa.

Dian Sastro memberikan materi tentang perfilman di Vokasi UI. Dalam unggahannya di Instagram pada 18 November 2022, Dian Sastro membagikan pengalamannya mengajar dan mengaku tidak pelit nilai, tapi mau sesuatu yang membuatnya impresif.

Baca Juga  Innalillahi, Pemain Suami Takut Istri Otis Pamutih Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *