Diancam Dibakar Hidup-hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promo Film Terbarunya

Shah Rukh Khan diancam
Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar. (okezone/Selebgram.net)

Selebgram.net – Shah Rukh Khan diancam akan dibakar hidup-hidup oleh seorang peramal. Ancaman itu datang karena Shah Rukh dianggap telah merendahkan agama Hindu lewat film terbarunya.

Ancaman ini berawal dari film terbaru sang aktor, Pathaan yang mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari sejumlah kelompok.

Film berjudul Pathaan itu dibintanginya bersama dengan Deepika Padukone dan telah mendapat kecaman keras dari masyarakat Hindu di India.

Dilansir dari Daily Times, Jumat, 23 Desember 2022 kemudian, semuanya berubah menjadi kekacauan ketika para pemimpin agama, politisi, dan pengacara menyerukan agar film yang dibintangi Shah Rukh Khan dilarang.

Sebuah kantor berita India melaporkan bahwa Hanuman Garhi Raju Das dari Mahant Ayodhya telah mendesak orang-orang untuk membakar bioskop yang menayangkan Pathaan. Mereka juga dengan terang-terangan meminta masyarakat untuk memboikot film itu.

Baca Juga  Sebelum Resmi Dilamar, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Chelsea Islan

Bahkan, Mahant Paramhans mengungkapkan bahwa dirinya akan membakar hidup-hidup sang Raja Bollywood itu apabila bertemu secara langsung.

“Saya mengimbau masyarakat untuk memboikot film tersebut dan membakar bioskop di manapun film tersebut akan diputar,” kata Hanuman.

“Para pembuat film juga harus diperlakukan dengan cara yang sama,” sambungnya.

Kelompok yang dipimpin oleh peramal itu pun juga telah membakar poster Shah Rukh Khan sebagai wujud protes mereka.

Kontroversi ini dipicu saat video lagu Besharam Rang dirilis. Dalam video tersebut, Deepika Padukone mengenakan bikini berwarna safron. Kelompok sosial dan agama mengklaim bahwa kostum tersebut telah melukai sentimen agama.

Di tengah berbagai ancaman yang ditujukan kepadanya, ayah Aryan Khan itu masih tak gencar mempromosikan film terbarunya, Pathaan yang dijadwalkan tayang pada Januari 2023 mendatang.

Baca Juga  Dara Arafah Shock, ART yang Membawa Brankasnya Mantan Napi

Shah Rukh Khan bahkan menyebutkan jadwal tayang film tersebut akan tersedia dalam beberapa bahasa dan bisa disaksikan oleh seluruh warga India.

“#JhoomeJoPathaan, meri jaan, mehfil hi lut jaaye! Bersabarlah. Kal teek jam 11 pagi! Ada janji #Pathan! Rayakan #Pathaan dengan #YRF50 hanya di layar lebar terdekat pada 25 Januari 2023. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu,” tulis Shah Rukh Khan dilansir dari akun Instagramnya @iamsrk.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *