Dianiaya Teman Pacarnya, Intan Nallendra Aspri Hotman Paris Hutapea Lapor Polisi

Intan Nallendra aspri hotman
Intan Nallendra. (foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Intan Nallendra aspri Hotman Paris Hutapea dianiaya orang saat berada di salah satu kelab malam di Jakarta, Sabtu 21 Januari 2023.

“Pelakunya pria berinisial MW,” ujar kuasa hukum Intan, Koko Joseph Irianto di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa 24 Januari 2024.

Menurut Koko, awal masalahnya bermula saat Intan berkonflik dengan kekasihnya. Sebelum kejadian, sang pacar minta bantuan MW agar berdamai dengan Intan.

“Jadi MW ini sebenarnya teman dekat klien saya,” kata Koko.

Namun saat menghubungi MW, kekasih Intan mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Ia diminta melakukan hal tidak senonoh untuk syarat berdamai dengan Intan.

“Pacarnya klien saya ini dimintai foto alat kelamin oleh MW,” ujar Koko.

Intan yang mendengar cerita tentang perlakuan MW pada kekasihnya terpancing emosi. Ia lantas mendatangi MW yang di tanggal kejadian sedang menghabiskan waktu di salah satu kelab malam di Jakarta.

Baca Juga  Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Curahan Hati Amanda Manopo¬†

“Akhirnya di sana terjadi cekcok,” ujar Koko.

Setelah cecok, terjadi penganiayaan terhadap Intan. MW yang notabene seorang lelaki dengan tega memukul Intan sebanyak tiga kali.

“Dia memukul seorang perempuan dengan sangat keji, tiga kali. Satu di kepala bagian depan, satu di kepala bagian atas, satu lagi sambil menjambak. Itu semua ada bukti visumnya, lengkap,” kata Koko.

Tidak terima dianiaya, Intan Nallendra aspri Hotman Paris Hutapea  melaporkan MW ke Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama dengan kejadian. Saat ini, aduannya sedang diproses.

“Dalam tiga hari, laporan kami langsung naik sidik,” katanya.

Dalam laporan Intan, MW dikenakan Pasal 351 KUHP atas dugaan penganiayaan.

MW yang dilaporkan Intan bernama Muel. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, dia membantah tudingan tersebut. Menurutnya, Intan telah memutar balikkan fakta dan justru dia yang telah memulai keributan.

Baca Juga  Klaim Asuransi Indra Bekti Ditolak, Ricky Komo Beberkan Alasannya

“180 derajat faktanya beda,” kata Muel melalui sambungan telepon, Selasa 24 Januari 2023.

Muel mengungkap cerita sebenarnya. Menurutnya, saat itu ia bersama teman-temannya tengah menikmati penampilan Bunda Corla di sebuah kelab malam di Jakarta.

Saat Muel sedang asyik duduk satu meja dengan teman-temannya, tiba-tiba datang Intan Nallendra menghampirinya. Tanpa tahu sebab musababnya, Muel dimaki Intan.

“Jadi kejadian dari kelab ada teman-teman ramean nonton Bunda Corla. Terus datang Intan ke sofa kita, enggak ada yang undang dia. Dia diri di situ terus datangin aku. Aku lagi posisi berdiri terus dia bilang, ‘Apa lo lihat-lihat, ada masalah apa lo sama gue?’ Setelah itu aku senyam-senyum aja,” ujarnya.

Baca Juga  Ups...Tanya Seks ke Boy William, Pinkan Mambo Langsung Horny

Muel dan teman-temannya terkejut dengan sikap Intan Nallendra. Beberapa orang teman Muel pun langsung bertanya ke Intan apa sebab ia melakukan hal itu. Namun bukan mendapat jawaban, Intan malah meludahi Muel dan seorang temannya.

“Teman aku tanya, ada masalah apa ini, jangan ribut-ribut Muel lagi happy, sambil melerai perdebatan saya dan Intan. Lalu si Intan bilang gini, jangan ikut campur lo. Pertama Intan ludahin teman aku, terus aku,” ungkap Muel.

Diludahi, Muel pun refleks dan membela diri dengan menjambak rambut Intan Nallendra. Perkelahian pun tak dapat dihindari, sampai-sampai pertengkaran tersebut dilerai petugas keamanan.

Namun bukannya buru-buru berakhir, Intan Nallendra tambah panas. Aspri Hotman Paris ini kembali meludahi Muel dan berusaha kembali memancing keributan dengan menjambak rambut Muel.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *