Dibebaskan, Rizky Billar Minta Maaf dan Menyesal

Rizky Billar akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022 malam. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Rizky Billar sudah bebas tadi malam. Ia pun mengaku sangat menyesal telah melakukan tindakan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Setelah dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, bapak satu anak itu mengaku sangat mencintai Lesti.

“Saya sangat mencintai istri saya,” ujar Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022 mala, sebagaimana dilansir Suara.com.

Rizky Billar juga mengaku masih ingin jadi pemimpin yang baik bagi keluarga kecilnya bersama Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

“Saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya,” kata Rizky Billar.

Ia pun menyinggung soal kekhilafan di balik aksi kekerasan terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga  Tuding Anak Sambo Ribut di Kelab, Jefri Nichol Minta Maaf

“Sebagai manusia, saya tidak pernah luput dari kesalahan,” ucap lelaki 27 tahun ini.

Oleh karenanya, Rizky Billar kembali meminta maaf atas tindakan terhadap Lesti Kejora dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam kasus KDRT.   Pada 12 Oktober 2022, Rizky Billar diperiksa penyidik Polres Jaksel dan selang beberapa jam ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga sempat menginap selama semalam di polres. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Pada hari yang sama Rizky Billar diumumkan ditahan, Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memohon pencabutan laporan terhadap suaminya. Meski kini telah dibebaskan, Rizky Billar masih harus menjalani wajib lapor karena statusnya masih sebagai tersangka.***

Baca Juga  Hiba Abouk, Istri Achraf Hakimi Asal Spanyol yang Curi Perhatian Saat Maroko Tumbangkan Negaranya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *