Dibintangi Pevita Pearce, Berikut Sinopsis Film Sri Asih yang Tayang di Bioskop

Tangkapan layar Pevita Pearce bermain di film Sri Asih. (Instagram/@pevpearce/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  Film Sri Asih sedang tayang layar bioskop Tanah Air sejak 17 November 2022 kemarin. Berikut sinopsis film Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce tersebut.

Film Sri Asih merupakan fiksi-laga bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah dibuka dengan superhero pertamanya, Gundala (2019).

Dilansir dari akun Instagram resmi filmnya, Pevita Pearce melakukan 90 persen adegan laga tanpa stunt hasil dari berlatih selama 3 tahun di Uwais team. Kostum Sri Asih sendiri dibuat oleh perusahaan Movie Monsters, Inc. di Los Angeles.

Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce lahir bersamaan dengan letusan gunung berapi. Letusan tersebut kemudian memisahkan ia dengan kedua orang tuanya. Alana kemudian diadopsi dan dibesarkan oleh seorang ibu tiri yang kaya raya.

Baca Juga  Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Kisah Bocah Pembawa Petaka

Seiring berjalannya waktu, Alana tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Namun, ia mudah marah lantaran tidak bisa mengendalikan emosinya. Kekuatan fisiknya pun semakin bertambah setiap harinya.

Suatu hari, Alana mengetahui dirinya bukan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih. Alana yang kini dikenal sebagai Sri Asih kemudian menumpas kejahatan demi kejahatan. Pada akhirnya, dia harus melawan roh jahat yang ingin membangkitkan Dewi Api

Film Sri Asih berdurasi 2 jam 15 menit ini dibintangi sejumlah artis ternama di antaranya  Pevita Pearce sebagai Alana, Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahardian sebagai Jatmiko, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Dimas Anggara sebagai Kala, Randy Pangalila sebagai Mateo. Tak hanya itu, ada aktris Dian Sastrowardoyo yang muncul sebagai Dewi Api.

Baca Juga  Series Kupu-kupu Malam Banjir Kritik

Memerankan Dewi Api, Dian Sastro pun memiliki kesan tersendiri dengan karakter tersebut.

“Pokoknya panas saja rasanya,” ujar Dian Sastrowardoyo sambil tertawa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa, 15 November 2022, dilansir Suara.com.

Bukan hal mudah baginya memainkan karakter yang ada di sisi gelap. Apalagi, ia terbiasa mendapat peran sebagai tokoh sentral film.

“Berat jadi sumber kejahatan di jagat ini,” sambungnya.

Meski demikian, Dian Sastro tetap menikmati peran yang ia dapat di film Sri Asih. Bisa tampil di film bertema superhero merupakan kesempatan langka baginya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *