Dibintangi Pevita Pearce, Ini Jadwal Tayang Film Sri Asih

Film Sri Asih
Film Sri Asih. (Tempo/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bioskop Indonesia pada bulan November ini tidak hanya diramaikan dengan film superhero Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios saja. Bioskop juga akan menghadirkan film Sri Asih tentang superhero lokal.

Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) usai Gundala yang tampilkan Abimana Aryasatya dan disutradarai Joko Anwar. Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, film Sri Asih akan hadir di bulan November.

Jadwal Tayang Sri Asih

Sutradara Upi beberapa waktu lalu mengumumkan Sri Asih batal tayang pada awal bulan Oktober tahun 2022. Kini, film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce akan tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop.

Baca Juga  Anime Chainsaw Man Episode 3: Spoilers dan Jadwal Tayang

Dikutip dari akun Instagram resmi filmnya, Pevita Pearce melakukan 90 persen adegan laga tanpa stunt hasil dari berlatih selama 3 tahun di Uwais team. Kostum Sri Asih sendiri dibuat oleh perusahaan Movie Monsters, Inc. di Los Angeles.

Film ini juga akan menampilkan Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahadian sebagai Jatmiko hingga Christine Hakim sebagai Eyang Mariani.

Tidak hanya itu, ada aktris populer Dian Sastrowardoyo yang akan muncul sebagai Dewi Api. Foto cuplikan adegan sosok Dewi Api yang diperankan oleh Dian Satrowardoyo yang baru dirilis oleh tim produksi, membuat fans tidak sabar menantikan film ini.

Alana (Pevita Pearce) lahir bersamaan dengan letusan gunung berapi. Letusan tersebut kemudian memisahkan ia dengan kedua orang tuanya. Alana kemudian diadopsi dan dibesarkan oleh seorang ibu tiri yang kaya raya.

Baca Juga  Album Taylor Swift Midnights, Pecah Rekor dalam Waktu Seminggu

Seiring berjalannya waktu, Alana tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Namun, ia mudah marah lantaran tidak bisa mengendalikan emosinya. Kekuatan fisiknya pun semakin bertambah setiap harinya.

Suatu hari, Alana mengetahui dirinya bukan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih. Alana yang kini dikenal sebagai Sri Asih kemudian menumpas kejahatan demi kejahatan. Pada akhirnya, dia harus melawan roh jahat yang ingin membangkitkan Dewi Api.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *