Dibongkar Tabiatnya oleh Mantan Karyawan, Siapa Sesungguhnya Jhon LBF

Siapa Sesungguhnya Jhon LBF
Siapa Sesungguhnya Jhon LBF. (Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sesungguhnya Jhon LBF. Pria yang kerap muncul di setiap pemberitaan viral dan pernah menawarkan pekerjaan ke Tiko, anak yang merawat ibunya tanpa listrik belasan tahun.

Ia juga baru saja merekrut karyawan minimarket yang viral karena ditegur atasan dan menawari pekerjaan kepada Sultan, sosok di balik konten TikTok mandi lumpur.

Namun ketika namanya sedang naik, tabiat Jhon LBF yang sebenarnya malah dibongkar mantan karyawannya sendiri. Ia disebut kerap berkata kasar dan memotong gaji karyawan sesuka hati.

Jadi siapa sesungguhnya Jhon LBF sebenarnya. Simak ulasan singkat tentang pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

1. Biodata

Baca Juga  Kabar Duka, Sastrawan Remy Sylado Meninggal Dunia

Jhon LBF bernama asli Henry Kurniadi Sutikno. Pengusaha berdarah Jawa-Chinese lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 1985. Ia menikah dengan Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra.

Jhon merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia dan dua saudaranya diceritakan telah menjadi mualaf, sedangkan orangtuanya masih beragama Kristen.

2. Perjalanan Karier

Selain pengusaha, ayah satu anak kini dikenal sebagai kreator konten. Akun TikTok @jhon.lbf_official miliknya telah memiliki 4,2 juta followers pada Januari 2023.

Jhon LBF diketahui sebagai pemilik banyak perusahaan, di antaranya Jhontraktor, Jhontainment, Jhonskin, Jhontax, Mevol, dan Hivefive.

Sebelum punya perusahaan sendiri, anak kedua dari tiga bersaudara ini ternyata seorang pekerja kantoran biasa saat merantau ke Jakarta pada 2007.

Baca Juga  Saling Unfollow, Muzdalifah Terancam Cerai?

Pada 2019, dia mengaku masih menjadi pengangguran karena dipecat dari perusahaan lama tempatnya bekerja. suami dari Kiki Ulandari juga pernah menjalani profesi MC di berbagai perlombaan burung.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *