Dibuat Bahagia, Lee Jong Suk Ungkapkan Perasaannya Untuk IU

lee jong suk perasaannya Iu
IU dan Lee Jong Suk Tengah Menjalin Kasih. (grid.id/Selebgram.net)

Selebgram.net – Hubungan asmara IU dengan Lee Jong Suk telah mendapatkan konfirmasi dari agensi keduanya.
Menyusul konfirmasi tersebut, Lee Jong Suk menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya terkait perasaannya untuk IU.

Melalui laman resmi fan cafe, Lee Jong Suk juga menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk penggemar.

Dalam suratnya itu, Lee Jong Suk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Halo, ini Lee Jong Suk. Saya menyadari bahwa saya tidak berterima kasih kepada para penggemar secara pribadi sejak memenangkan penghargaan besar. Oleh karenanya saya meninggalkan pesan di sini,” kata Jong Suk.

Kemudian, Jong Suk mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah membuat kaget dengan kabar dirinya dan IU berpacaran.

Baca Juga  Ramai Kabar Rocky ASTRO Berkencan, Ini Kata Agensi

“Aku meminta maaf karena telah membuat kalian kaget di akhir tahu ini dengan kabar tersebut. Terima kasih atas dukungan yang membuatku terus percaya diri,” tambahnya.

Jong Suk juga mengungkapkan momen pertemuannya dengan IU serta menjelaskan bahwa IU adalah sosok yang dewasa tetapi juga membuat Jong Suk ingin melindunginya.

“Kami pertama kali bertemu ketika aku berusia sekitar pertengahan 20-an. Kami berteman untuk waktu yang lama, dan sekarang menjadi seperti ini,”

“Aku selalu bersandar padanya, dia seperti kakakku meskipun usianya lebih muda. Dia luar biasa dewasa namun membuatku ingin melindunginya,” jelasnya lagi.

Terakhir, Jong Suk mengungkapkan bahwa IU membuatnya bisa menjadi pria yang lebih baik.

Baca Juga  4 Perilaku Ini Bisa Membuat Pasanganmu Insecure

“Secara keseluruhan, dia adalah orang yang luar biasa. Dan sekarang, dia membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik” pungkasnya.

Selanjutnya, IU pun menggambarkan karakter Lee Jong Suk yang membuatnya jatuh cinta setelah berteman selama 10 tahun. IU bahkan mengakui bahwa Lee Jong Suk adalah seorang pria imut yang bisa diandalkan. Ternyata, dukungan Lee Jong Suk selama 10 tahun ini mampu membuat hatinya luluh hingga menumbuhkan rasa cinta.

“Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukung saya sejak lama, selalu mengatakan bahwa saya luar biasa, dan mengirimi saya dorongan yang tulus,” tulis IU. (*)

Baca Juga  Fans Heboh, V BTS dan Jennie BLACKPINK Lakukan Lovestagram

(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *