Diduga Editan, Ini Kejanggalan Foto Mesra Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino
Foto Mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (@princessyahrini/Selebgram.net)

Selebgram.net – Syahrini tepis isu kerenggangan rumah tangganya bersama Reino Barack dengan mengunggah foto mesra di Instagram. Tetapi, foto berlatar belakang suasana Jepang diduga hasil editan oleh netizen.

Syahrini dalam akun Instagram pribadinya @princessyahrini memposting lima foto dalam satu unggahan bersama Reino Barack.

“Much Love From Tokyo,” caption unggahan Syahrini dikutip dari Yoursay.id, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam foto itu, Syahrini dan suami tampil begitu mesra layaknya pasangan suami istri yang sedang bahagia. Syahrini mengenakan rok plisket hitam, jas hitam, kemeja putih, jilbab putih, dan sepatu boots dengan warna senada.

Sementara, Reino tampil klimis mengenakan kaos kerah dibalut mantel warna biru, celana hitam, serta sepatu hitam. Pasangan artis yang dikenal konglomerat ini pun kompak memakai kacamata hitam.

Baca Juga  Video Ghea Youbi Pura-Pura Berikan Minum Viral, Banyak Warganet yang Cibir

Keduanya melakukan beberapa pose mesra dalam foto tersebut. Foto pertama, Reino Barack terlihat mengalungkan salah satu tangannya ke pinggang Syahrini.

Foto kedua, Syahrini dan Reino Barack saling bertatap-tatapan penuh cinta. Foto ketiga, pose mereka hampir sama dengan foto pertama hanya saja satu tangan Syahrini tampak memegang leher Reino Barack.

Foto keempat, keduanya masih saling tatap-tatap tetapi Syahrini berpose seperti ingin mencium Reino Barack. Foto kelimanya, masih pose mesra saling menatap satu sama lain.

Dilansir dari akun Instagram conglie_willlneverdie mengungkap beberapa kejanggalan dari foto kemesraan penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini ini. Latar belakang foto yang disebut Syahrini dalam Instagramnya berlokasi di Jepang diduga editan.

Baca Juga  Roro Fitria Gugat Cerai Suami!

Kejanggalan yang ada di foto kemesraan sang princess dan suami antara lain, palang yang berada di belakang mereka tiba-tiba hilang, rumput yang berbeda-beda bentukannya, dan bayangan di kacamata Reino Barack dengan lokasi yang tidak sesuai.

“Lebih jelas. Itu besi palang koq ngilang muncul sih, trus rumput juga bisa beda-beda. Trus bayangan kacamata kermit beda lagi,” keterangan unggahan akun Instagram conglie_willlneverdie.

Sontak saja, beberapa kejanggalan dalam foto kemesraan Syahrini ini menuai cibiran netizen.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *